Senin, 12 Maret 2018 - 19:46:36

Ketua DPRD Bengkalis Minta Syamsuar Bangun Rupat

    Habibi Muthalib Hits : 167809    

Riaupos.co


RUPAT,Riauaksi.com  - Calon Gubernur Riau nomor 1 Drs Syamsuar MSi melakukan kampanye dialogis di Rupat Utara dan Rupat Selatan (12/3/2018). Syamsuar datang ke rupat harus mengunakan speedboat selama dua jam mengarungi laut dengan tinggi gelombang mencapai 2 meter.

Abdul Kadir dari partai PAN yang juga ketua DPRD Bengkalis  dalam sambutannya mengatakan, bahwa  calon Gubernur Riau satu-satunya yang bisa membawa perubahan Riau ini di masa yang akan datang adalah Pak Syamsuar.

"Jika kita lihat pembangunan yang dilakukan oleh Syamsuar selama menjadi Bupati Siak, semua jalan berdelau,tak ada jalan yang tidak di aspal oleh Syamsuar. Pulau Rupat ini tidak pernah dapat bantuan Pembangunan Pemerintah dari Provinsi Riau," katanya.

Disebutkannya, Gubernur Riau sebelumnya sering datang ke Rupat ini, tapi tidak ada membawa pembangunan, hanya membuat acara-acara seremonial saja.

"Kami masyarakat rupat tidak ingin gubernur hanya membuat serimonial saja,tapi pembangunan di lakukan di rupat ini. Kami masyarakat Rupat tidak mau hanya janji-janji semata, tapi kami ingin bukti yang nyata. Masyarakat Rupat tidak minta uang bapak, tapi kami mau janji bapak bisa membangun
Rupat ini," katanya.

Abdul Kadir juga meminta kalau Syamsuar jadi Gubernur Riau nantinya, agar bisa mengembangkan objek wisata yang ada di Rupat. "Oleh sebab itu, kami se-Pulau Rupat akan memberikan dukungan kepada Pak Syamsuar," katanya.

Menanggapi permintaan itu Syamsuar berjanji akan mencatatkan masukan masyarakat ini untuk dilaksanakannya saat menjadi gubernur.  "Rupat ini sudah selayaknya dikembangkan sebagai objek wisata nasional. Rupat ini seharusnya tidak di biarkan, seharusnya telah dibangun oleh Provinsi Riau, apalagi rupat ini sudah termasuk wilayah objek wisata nasional," ujarnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Hindari Hal ini pada Mobil Matik

      Ekonomi Bisnis  




    Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech