Minggu, 18 Maret 2018 - 21:19:48

Icardi Cetak Empat Gol, Inter Bungkam Sampdoria 5-0

    Anggre Dwie Hits : 22465    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Inter Milan berhasil menaklukkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 5-0 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3). Kemenangan telak ini diwarnai oleh quattrick yang dibukukan oleh Mauro Icardi.

Pesta gol Inter Milan dimulai oleh gol Ivan Perisic di menit ke-26. Gol ini bermula dari umpan silang yang dilepaskan oleh Joao Cancelo ke kotak penalti. Perisic sukses menyundul bola sehingga bola melewati jangkauan kiper Sampdoria, Emiliano Viviano.

Setelah gol Perisic, panggung berikutnya menjadi milik Mauro Icardi. Empat menit setelah gol Perisic, Icardi memulai aksinya dengan mencetak gol perdana di laga tersebut.

Icardi dengan dingin mengeksekusi penalti. Icardi mengarahkan bola ke tengah sedangkan Viviano sudah terlanjur bergerak ke arah kiri. Pelanggaran sendiri diberikan usai Rafinha dilanggar oleh Edgar Barreto. Inter pun unggul 2-0 di menit ke-30.

Mauro Icardi jadi mimpi buruk bagi lini pertahanan Sampdoria.Mauro Icardi jadi mimpi buruk bagi lini pertahanan Sampdoria. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

Hanya semenit berselang dari gol tersebut, Icardi kembali menjebol gawang Sampdoria. Dalam situasi kemelut di muka gawang, Icardi melepaskan tendangan tumit yang tak bisa diduga oleh lini belakang Sampdoria.

Striker asal Argentina itu akhirnya memastikan torehan hattrick semenit jelang laga berakhir. Icardi memanfaatkan bola liar hasil tendangan Rafinha yang gagal diamankan dengan baik oleh Viviano.

Keunggulan 4-0 di babak pertama membuat Inter begitu nyaman menjalani laga di babak kedua. Baru tujuh menit babak kedua berjalan, Icardi mampu mencetak gol keempat. Proses gol keempat Icardi ini terbilang indah lantaran ia menaklukkan Viviano dengan tendangan voli.

Setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta di sisa waktu yang ada. Laga pun berakhir dengan skor 5-0 untuk Inter Milan.

Susunan Pemain

Sampdoria (4-3-1-2)

Viviano; Bereszynski (Verre 34), Silvestre, Ferrari, Murru; Barreto (Regini 54), Torreira, Praet; Ramirez (Caprari 50); Quagliarella, Zapata

Inter Milan (4-2-3-1)

Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D`Ambrosio; Brozovic, Gagliardini; Candreva (Vecino 78), Rafinha (Valero 80), Perisic; Icardi (Eder 66)


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG