Kamis, 22 Maret 2018 - 23:02:12

Paguyuban Bikers Dan Scooterist Indragiri Hilir Ikut Serta Semarakkan Deklarasi Anti Hoax

    Michael B. Bara Hits : 19201    

tribratanewsriau


Kasat Lantas Polres Inhil melaksanakan kegiatan Deklarasi Anti Hoax bersama Paguyuban Bikers dan Scooterist Indragiri Hilir (PBSI) . Ketua PBSI mengatakan bahwa PBSI menaungi 32 Club Sepeda Motor dari berbagai merk dan jenis di Kabupaten Inhil.(20/3/2018).
 
AKP Anindhita selaku Kasat Lantas Polres Inhil mengimbau kepada para Bikers agar bijak dan santun dalam menggunakan Media Sosial. "Cari tahu kebenaran informasi yang didapat , jika informasi atau berita tersebut belum jelas hendaklah kita teliti serta mencari tahu kebenarannya". ujar Anindhita.
 
Usai melakukan himbauan kepada seluruh Bikers, kegiatan selanjutnya yaitu pembacaan Deklarasi Anti Hoax serta Hatespeech yang di ketuai oleh Hermayanto dan diikuti seluruh Bikers yang hadir dalam kegiatan tersebut.
 
Adapun isi dari Deklarasi Anti Hoax yaitu Menolak seluruh berita Hoax dan Hatespeech, menolak Isu Sara yang akan memecah belah NKRI, mendukung Polri dalam memberantas Jaringan Saracen serta Santun dan Bijak dalam menggunakan Internet atau Media Sosial.
 
"Selain dari pemberitaan mengenai Hoax ini, saya juga mengimbau kepada seluruh pengendara agar selalu tertib dan santun dalam berkendara serta patuh terhadap peraturan lalu lintas.
 
Setelah kegiatan Deklarasi selesai, selanjutnya Kasat Lantas serta Personil lainnya dan para Bikers melaksanakan konvoi di seputaran kota Tembilahan, Indragiri Hilir.
 

    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : tribratanewsriau


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Hindari Hal ini pada Mobil Matik

      Ekonomi Bisnis  




    Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech