Sabtu, 07 April 2018 - 14:25:58

ASUS ZenFone 5 Dinobatkan Smartphone Terbaik 2018

    Riau Aksi Hits : 43585    

Situsriau.com


TAIPE,Riauaksi.com - Asustek telah mengumumkan seri ASUS ZenFone 5 baru di MWC 2018. Banyak pihak menganggap ini sebagai salah satu smartphone mid-range terbaik di pasar.

Asumsi itu didasari ASUS ZenFone 5 bakal datang dengan banyak fitur trendi dan memberikan kinerja yang baik. Terkait kehadiran ponsel tersebut, kemarin ASUS menjanjikan ponsel masuk jadual peluncuran pada 12 April mendatang.

ASUS ZenFone 5 menggunakan layar poni 6,2 inci dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel dan rasio layar 90 persen. Jadi ini adalah salah satu ponsel layar dengan proporsi tertinggi di seluruh dunia.

Desain seperti itu memungkinkan ponsel untuk memberikan pengalaman menonton yang sangat baik dalam ukuran yang sama dengan telepon 5,5 inci tradisional. Efek visual yang dimunculkan dari layar bakal terang luar biasa.

Dilansir dari laman Giz China, ASUS ZenFone 5 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang diduetkan dengan RAM 4 GB/6 GB, dan memori internal 64 GB. Ditenagai baterai sebesar 3.300 mAh, ponsel berjalan di platform Android 8.0.

Dalam bidang fotografi, ASUS ZenFone 5 dilengkapi sistem dual-lens yang cerdas. Lensa utama menggunakan modul sensor Sony IMX363 1,4-mikron dan memiliki aperture f/1.8. Menurut pengenalan resmi sebelumnya, handset mampu memberikan foto yang jelas dan terang untuk pemotretan siang dan malam.

Meskipun, seperti dilansir sindonews.com, ponsel memulai debutnya di MWC 2018 dan diumumkan secara resmi pada 12 April, ponsel baru tersedia untuk dinikmati konsumen pada bulan Juni. (sr5, in)


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : Situsriau.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Alasan Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG