Senin, 16 April 2018 - 11:14:38

HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56 di halaman kantor Gubernur Riau

    Puja Triana Putri Hits : 12865    

cakaplah.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56 di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (16/4/2818).

Dalam arahannya, Plt Gubri menekankan agar Satpol PP bersikap netral jelang Pilkada serentak 2018 di provinsi Riau. Ini dikarenakan Satpol PP seorang ASN yang berfungsi sebagai pelaksana pemerintahan dan pelayanan publik dan bersih dari praktik kejahatan.

"Itulah menggapa Satpol PP juga wajib netral dalam proses Pilkada ini, disamping itu Satpol PP harus mengawal proses Pilkada di Riau," ujar mantan Bupati Rokan Hilir ini.

Dia mengatakan, peringatan HUT Satpol PP kali ini bersamaan waktunya dengan Pilkada serentak. Karenanya, kegiatan apel siaga untuk pengamanan Pilkada serentak 2018.

"Apel ini merujuk pada upaya peningkatan keamanan masyarakat, sejalan dengan tugas pokok dan fungsi Satpol PP untuk menegakkan peraturan perundang-undangan," ujarnya.

Wan Thamrin menambahkan, momen tahapan Pilkada serentak sangat penting karena biasanya potensi gangguan ketertiban umum akan meningkat. Untuk mengatasi ini Satpol PP harus siap diri sejak dini.

"Saya berharap Satpol PP siap siaga meningkatkan ketertiban masyarakat saat berjalannya Pilkada serentak di provinsi Riau," pesannya


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : cakaplah.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG