Senin, 16 April 2018 - 12:53:02

Sistem Belajar di Tiongkok Mencetak Orang Sukses

    Riau Aksi Hits : 12673    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com - Setiap orang pasti memiliki karakter khas dalam diri mereka. Ada yang bisa terlihat langsung oleh orang lain dan ada yang tidak. Biasanya untuk menggali karakter orang, fenomena tertentu bisa menunjukkan karakter asli mereka.

Ada yang tampil pede saja, walaupun sudah diperhatikan masyarakat umum. Ada pula yang masa bodoh dengan lingkungan sekitar. Jika sering mengalami hal tersebut bisa jadi kamu merupakan orang yang cuek.

Menjadi orang cuek bukan masalah, namun jika sudah kelewat batas yang ada justru bikin banyak orang dibuat geleng-geleng kepala. Ternyata, ada sejumlah tingkah ornag-orang cuek kelewat batas yang sempat terekam kamera.

Mulai dari bawa kursi di bus sampai mandi di depan umum. Berikut delapan foto kelakuan orang cuek yang bikin gagal paham karena tingkah mereka.

Artikel tentang delapan foto kelakuan ornag cuek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6,

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang sistem belajar di Tiongkok yang sukses mencetak generasi cerdas. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang aktor kelas dunia yang dulunya merupakan seorang gelandangan.

Karakter cuek biasnya tak acuh dengan suasana sekitar. Mau jungkir balik sampai melakukan tingkah aneh yang mengundang perhatian banyak orang, sikap semacam itu merupakan tanda bahwa kamu punya tingkat cuek dan rasa percaya diri yang tinggi.

Ternyata ada tingkah orang yang cueknya melewati batas sempat terpotret oleh kamera. Berikut merupakan sejumlah foto orang-orang cuekyang bikin kita geleng-geleng kepala.

Selain sebagai negara dengan penduduk terbanyak di dunia, negeri tirai bambu, China juga dikenal karena berhasil mendidik generasi muda yang cerdas. Bukan tanpa alasan, hal tersebut ternyata didorong oleh sistem pendidikan dan sikap sebagian besar masyarakatnya yang yang patuh dengan aturan.

Dilansir dari Brightside, inilah sistem pendidikan di China yang sukses mencetak banyak anak-anak cerdas.

Namanya sudah malang melintang di industri perfilman Hollywood. Bahkan namanya dikenal nyaris di berbagai belahan dunia.

Tapi sebelum membintangi sekian banyak film, aktor ini hanya orang biasa. Bukan cuma biasa, dia bahkan dulunya seorang gelandangan dan tak banyak orang tahu tentang latarbelakangnya.

Selengkapnya..


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    iPhone SE 2, Akan Rilis Tahun Ini

      Ekonomi Bisnis  




    Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech