Senin, 16 April 2018 - 13:04:45

Tes Kepribadian Saat Jatuh Cinta

    Riau Aksi Hits : 8449    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com - Jatuh cintasebenarnya adalah hal yang indah dan menyenangkan, Anda bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan pasangan. Anda dan pasangan bisa saling menghabiskan waktu bersama untuk berbicara dari hati ke hati.

Namun ternyata, tidak semua orang merasa mudah untuk membuka dirinya kepada orang lain, apakah Anda salah satunya? Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Senin (16/4/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan ketakutan membuka diri saat Anda jatuh cinta. Penasaran?

1. Seorang seniman

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang seniman, maka ketakutan Anda membuka diri saat jatuh cinta adalah jika pasangan akan menggunakannya dengan buruk. Anda tahu bahwa jatuh cintaseharusnya tentang kompromi, namun ketakutan seperti ini terus muncul, mengira pasangan akan menggunakannya untuk melawan.

2. Seorang wanita yang duduk membelakangi

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita yang duduk membelakangi, maka ketakutan Anda membuka diri saat jatuh cinta adalah penolakan setelah pasangan mengetahui semuanya. Meskipun sebenarnya Anda tahu diri sendiri layak dicintai, namun penampilan fisik adalah yang terpenting, bukan?

Anda khawatir orang lain akan pergi begitu saja ketika penampilan fisik berubah. Percayalah, jika seseorang benar-benar mencintai Anda, maka ia akan tidak akan pergi hanya karena penampilan yang berubah.

3. Apel

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah apel, maka ketakutan Anda membuka diri saat jatuh cinta adalah pasangan akan menghabiskan waktu secara mental dan sosial. Anda ingin memiliki waktu yang lebih banyak untuk diri sendiri.

Sama halnya dengan aspek lain dalam kehidupan, hubungan seharusnya menjadi penyeimbang. Jika Anda membutuhkan waktu untuk diri sendiri, jangan takut mengatakannya.

4. Wajah dengan mata tertutup

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah dengan mata tertutup, maka ketakutan Anda membuka diri saat jatuh cinta adalah patah hati selamanya. Anda menyukai perasaan jatuh cinta, namun takut mengambil risiko untuk patah hati.

Patah hati sebenarnya adalah risiko yang harus diambil ketika Anda benar-benar ingin merasakan cinta yang abadi. Patah hati mungkin akan terasa menyakitkan, namun juga merupakan risiko yang pantas diambil untuk menemukan cinta sejati.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Hindari Hal ini pada Mobil Matik

      Ekonomi Bisnis  




    Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech