Senin, 23 April 2018 - 11:39:14

Rumbai Sukses Menggelar 1St Triathlon Sunnah

    Michael B. Bara Hits : 14017    

Tribunsatu.com


PEKANBARU,Riauaksi.com-Senin (23/4/2018) – Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M Bersama Pordasi dan Wisata Dakwah Okura (WDO) Rumbai sukses menggelar 1St Triathlon Sunnah, Danrem 031/Wira Bima Cup.


Dengan mengadakan triathlon sunnah ini kita berharap dapat mencari bibit atlet yang dapat membawa nama Provinsi Riau dalam event olahraga Nasional dan Internasional.


Selain itu kegiatan ini juga kita harapkan dapat meningkatkan pariwisata yang berada di wilayah provinsi Riau " ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E, M.M dalam sambutannya saat pelaksanaan event 1St Triathlon Sunnah di Danau buatan kec.Rumbai pesisir Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 031/WB juga menyampaikan bahwa acara 1st triathlon ini merupakan rangkaian terakhir dalam rangka HUT ke 59 Korem 031/WB, dimana rangkaian giat HUT Korem ini juga diisi dengan giat karya bakti di beberapa tempat ibadah yang ada di Pekanbaru.

Donor darah serta giat penghijauan di wilayah Danau Buatan ini. Selain itu Danrem 031/WB juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat serta donatur yang telah berpartisipasi.


Tri Athlon Sunnah ini diikuti puluhan atlet dari dalam maupun luar negeri, pertandingan yang dilaksanakan secara estafet dengan tiga atlit untuk satu tim yaitu Endurance Horce Rider yakni, berkuda sejauh 20 kilometer kemudian dilanjutkan berenang jarak 1 KM dan lari maraton 4 KM serta dilanjutkan memanah mendapat sambutan positif dan antusias dari masyarakat.

Tampak masyarakat beramai-ramai memadati danau buatan, Rumbai untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan.


1 st Triathlon yang diikuti oleh 23 tim yang terdiri atas kegiatan Berkuda yang di mulai dari jl.Gajah Mada Pekanbaru hingga Danau Buatan ( 20 km ), renang di danau buatan ( 1km ) dan memanah ini juga di ikuti Oleh 3 tim dari negara tetangga Malaysia.


Dari 23 tim dari perwakilan Indonesia dan Malaysia, sebagai pemenang berkuda diraih oleh Ayesha Naira Qyran sebagai pemenang pertsama, dilanjutkan dengan Asmady Mulyana dan Dzulfakar Bin Arif Fadhillah sebagai pemenang ketiga.


Untuk Memanah diraih oleh Taopik Romdoni dilanjutkan dengan Dwi Herman dan Hardika sebagai pemenang ketiga.
Untuk berenang diraih oleh Dhimas Abinaya, dilanjutkan dengan Tian Ramadhan dan M. Rafli. T sebagai pemenang ketiga.


Untuk kategori tim, juara pertama diraih oleh tim Ayesha Naira Qyran, Tian Ramadhan dan hardika. Juara kedua tim diraih oleh tim Dzulfakar bin Arif Fadhillah, Dhimas Abhinaya dan Lalu Muhammad Luthfi Maududy. Juara ketiga tim diraih oleh Huzaifah SSG, Furqan Alfard.sementara untuk kategori best condition horse diraih oleh ayesha naira qyran putrid.


Hadiah diserahkan langsung oleh Danrem 031/Wira Bima. Turut hadir dalam acara tersebut Kabinda Riau, perwakilan Kapolda Riau, Kadispora Prov Riau, para Kasi Rem 031/ WB, para Kastdisjan dan para oficial san atlet yang mengikuti perlombaan.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Tribunsatu.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Industri Iklan Terimbas Perlindungan Data Eropa

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG