Selasa, 24 April 2018 - 13:57:07

Pria Diduga Bunuh Diri di Jembatan Leighton Pekanbaru

    Riau Aksi Hits : 28609    

situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Warga Kota Pekanbaru heboh dengan insiden diduga bunuh diri di jembatan Leighton Pekanbaru. Peristiwa bunuh diri seorang pria ini juga viral di medsos, Selasa pagi (24/4/18).
 
Pelaku diketahui seorang pria yang diperkirakan berumur sekitar 40-50 tahun, namun warga tak ada yang mengenali pelaku dan juga motifnya.
 
"Iya tiba-tiba aja tadi heboh ada yang bunuh diri, namun kita tak kenal orangnya," kata salah seorang warga, dikutip dari riausky.com.
 
Jasad pelaku masih berada di lokasi kejadian, belum dievakuasi petugas, namun di lokasi warga berkumpul ingin melihat langsung jasad pelaku bunuh diri tersebut.
 
Sementara video insiden ini terekam dan tersebar dalam sebuah akun yang mempostingnya, lokerriau1. Akun ini memberi keterangan “terjun bunun diri di bawah jambatan leton ke Rumbai” dan menjadi viral di Instagram.
 
Begitu video tersebut diposting, setengah jam kemudian 20.013 kali tayang, sementara komentar sebanyak 126 akun.
 
Dalam video itu begitu jelas pengambil gambarnya berada di posisi di atas jambatan, sementara itu di bawah jambatan terlihat sejumlah warga mengelilingi, melihat sesosok lelaki mengenakan jacket warna biru tergeletak dalam posisi terlungkup.
 
Dalam video tak disebut keterangan indentitas lelaki itu.
 
Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hal ini, namun dikabarkan polisi sudah melakukan olah TKP. (sr5, in)

    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : situsriau.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    5 Fitur Canggih BBM yang Wajib Diketahui

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG