Rabu, 02 Mei 2018 - 14:40:32

Sompo Insurance perkenalkan lima bengkel andalan untuk layani klaim nasabah

    Michael B. Bara Hits : 12289    

kontan.co.id


JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia baru saja memperkenalkan lima bengkel andalan lewat fasilitas anchor workshop yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan. 

Adapun rekanan bengkel tersebut yakni bengkel Metro55 yang berlokasi di Jl. Raya Cidodol Kebayoran Lama Jakarta, bengkel Karya Prima 1 & 2 yang berlokasi di Simpang Cemara dan Purwosari Medan, bengkel Auto Focus 1 & 2 yang terletak di Sidoarjo dan Surabaya, bengkel Auto Cemerlang di Jl. Soekarno Hatta Bandung, serta bengkel Auto Blitz yang terletak di Jl. Harapan Utama - Pekanbaru.

Kehadiran anchor workshop tersebut dipercaya akan memberikan pengalaman klaim asuransi kendaraan Sompo Insurance dengan hasil yang tak kalah memuaskan dari bengkel-bengkel profesional lainnya. 

Nizar Lubis, Head of Claim Division Sompo Insurance Indonesia mengatakan, sejalan dengan prioritas utama untuk layanan klaim Sompo Insurance merekomendasikan pelanggan asuransi kendaraan menggunakan fasilitas anchor workshop dalam melakukan perbaikan kendaraan. 

"Peningkatan jumlah anchor workshop yang tersebar di kota-kota besar juga akan terus dilakukan untuk memberikan akses pelayanan klaim kendaraan bermotor dengan standar terbaik asuransi kendaraan Sompo di seluruh Indonesia," kata Nizar dalam siaran pers ke Kontan.co.id, Rabu (2/5). 

Sekadar informasi, hingga akhir tahun 2017, asuransi kendaraan milik Sompo tercatat sebagai produk dengan presentase portofolio kedua tertinggi yakni sebesar 34,3% setelah asuramsi properti yang mencapai 46,5%.


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #Ekonomi Bisnis    
    Sumber  : kontan.co.id


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    5 Fitur Canggih BBM yang Wajib Diketahui

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG