Sabtu, 05 Mei 2018 - 11:11:25

Samindo Resources angkat anggota direksi baru

    Michael B. Bara Hits : 27457    

kontan.co.id


JAKARTA. Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Samindo Resources yang digelar Jumat (4/5) sepakat mengangkat Kim Hung Sung sebagai direksi baru.  

Selain itu, RUPST PT Samindo Resources juga memutuskan untuk membagikan deviden dengan total US$ 18 juta pada para pemegang saham.

Kinerja keuangan perseroan pada 2017 dipengaruhi oleh tingkat curah hujan yang sangat tinggi serta kenaikan biaya pokok pendapatan sebagai dampak dari semakin dalamnya akses menuju pit. "Pada awal 2018 sendiri curah hujan tidak begitu tinggi, sehingga tak mempengaruhi pendapatan," kata Ahmad Zaki, investor relations Samindo Resources Jumat (4/5). 

Setiap tahunnya, PT Samindo terus mengembangkan bisnisnya. Mulai 2016, PT Samindo memulai ekspansi pasar jasa pertambangan batubara dan berpartisipasi dalam tender Kalimantan Timur 6. 

Sedangkan pada 2017, PT Samindo menandatangani kontrak kerja dengan Bayan group, serta berpartisipasi dalam tender IPP tenaga surya di Sumatera dengan total kapasitas 100 MW.  

Sementar itu, tahun ini, perseroan mengintensifkan proses akuisisi tambang batubara. Rencananya pada 2019, PT Samindo juga bercita-cita menjadi leading company in resources and energy.


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #Ekonomi Bisnis    
    Sumber  : kontan.co.id


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG