Senin, 14 Mei 2018 - 14:35:11

Seorang Pria Berinisial T Terpaksa Diamankan di Polsek Tenayan Raya

    Michael B. Bara Hits : 22081    

Riauterkini.com


PEKANBARU,Riauaksi.com-Gara-gara mengunggah video salah satu Mapolsek di Pekanbaru ke Facebook, seorang pria berinisial T terpaksa diamankan di Polsek Tenayan Raya, Senin (14/05/18) pagi. Selain diamankan polisi, rumah pria yang tak memiliki identitas diri tersebut juga digeledah tim Gegana Brimobda Riau di Jalan Bukit Batu, RT01/RW05, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya. Beruntung saat penggeledahan itu, tak ditemukan adanya bom atau bahan berbahaya lainnya. Ironisnya, saat polisi datang ke rumahnya, Nisa (25) istri T, sama sekali tak tahu bahwa suaminya sudah lebih dulu diamankan polisi akibat mengunggah video aktivitas salah satu polsek. ibu muda asal Binjai, Sumatera Utara ini mengaku sang suami hanya pamit pergi keluar rumah menemui temannya.

"Nggak tahu (suami sudah diamankan polisi). Tadi bilangnya keluar mau ke rumah temannya, mau ngasih tahu ke temannya kalau dia (T) masuk kerja siang," kisahnya. Sebelum pergi ke luar rumah, Nisa juga mengaku jika suaminya tak ada memberitahu dimana dan siapa teman yang hendak dikunjunginya itu. Di rumah itu sendiri, Nisa hanya tinggal bertiga bersama sang suami dan seorang anaknya.

"Kami di sini (Jalan Bukit Batu) sudah lama, sudah setahun. Itu rumah nyewa," singkatnya.

Sebelumnya, sebuah rumah kecil di Jalan Bukit Batu, RT01/RW05, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya mendadak didatangi tim Gegana Brimobda Riau, Senin (14/05/18) menjelang tengah hari. Rumah berukuran kecil itu digeledah polisi setelah sebelumnya ada seorang pria mencurigakan berinisial T yang diamankan karena mengambil video salah satu Mapolsek di Pekanbaru dan selanjutnya diunggah di jejaring sosial Facebook.

"Jadi pagi tadi kita mengamankan seorang pria mencurigakan, inisial T karena ketahuan mengambil video salah satu Polsek menggunakan handphone dan mengunggahnya ke facebook pribadi. Setelah kita periksa, pria tersebut ternyata membawa pisau dan tidak memiliki identitas diri. Dari situlah kita kemudian melanjutkan penggeledahan di rumahnya (Jalan Bukit Batu)," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto di TKP.

Upaya penggeledahan itu sendiri, sambung Santo, dilakukan polisi sebagai salah satu antisipasi keamanan menyusul dua kali aksi terorisme yang terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur sejak Ahad kemarin. Di rumah itu, kata dia lagi, tim Gegana sempat menemukan sebuah tas. Namun setelah diperiksa, tas tersebut untungnya tak berisi bahan peledak ataupun bahan berbahaya lainnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG