Rabu, 16 Mei 2018 - 10:17:52

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi Meresmikan Penyalaan Listrik Desa 24 Lokasi di Provinsi

    Anggre Dwie Hits : 28417    

Riauterkini.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi meresmikan Penyalaan Listrik Desa 24 Lokasi di Provinsi Riau, peresmian dipusatkan di Desa Teluk Tuasan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Selasa (15/5/18).

24 desa yang diresmikan tersebar yakni 1 desa di Kota Pekanbaru, 10 Desa di Kabupaten Kepulauan Meranti, 4 Desa di Kampar dan 9 Desa di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengatakan pembangunan listrik hingga ke desa bukan pekerjaan mudah oleh karena itu ia mengharapkan kerjasama masyarakat untuk mensukseskan program PLN Wilayah Riau dan Kepri.

"Sebagai pemerintah Daerah dan masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada PLN telah mengalirkan listrik hingga ke desa, mari kita jaga fasilitas ini," ujar Sekda.
Dengan adanya listrik, tentunya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat, meningkatkan berbagai aktivitas dalam menopang kehidupan sehari-hari.

Listrik yang diresmikan sudah beroperasi sebulan yang lalu. Selama ini masayarakat menggunakan listrik disel yang dikelola daerah. Untuk di kecamatan Gaung Anak serka sendiri ada 3 desa yang diresmikan aliran listriknya yakni desa Rambaian, Desa sungai Empat dan Desa Teluk Tuasan.

Sementara General Manager PLN Riau dan Kepri Muhammad Irwansyah Putra mengatakan ada 24 desa lagi di Inhil yang akan dialiri listrik. Saat ini dalam proses penyelesaian tanam tumbuh.

"Ada beberapa ruas yang terkena tanam tumbuh masyarakat, sekarang dalam proses pertemuan. Tentunya kita berharap kerjasama masyarakat untuk mengikhlaskan," ujar Irwansyah.

Selain peresmian penyalaan listrik juga diberikan 200 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu program CSR PLN Riau Kepri yang dihadiri Asisten III setda Kabupaten Inhil Sudinoto, anggota DPRD Provinsi Riau Agustriansyah dan Camat GAS Ijmi.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkini.com


    3 Komentar :

    Minecraft
    24 Mei 2018 - 00:17:44 WIB

    I truly love your website.. Excellent colors & theme.

    Did you make this web site yourself? Please reply back as I'm
    attempting to create my own personal website and would like to learn where
    you got this from or just what the theme is named. Thanks!
    Minecraft
    24 Mei 2018 - 01:46:37 WIB

    Yes! Finally someone writes about Minecraft.
    Minecraft
    24 Mei 2018 - 04:41:39 WIB

    Hello are using Wordpress for your blog platform? I'm new to the blog world but I'm trying to get started and create my own. Do you
    require any coding expertise to make your own blog? Any help would be really appreciated!
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    5 Fitur Canggih BBM yang Wajib Diketahui

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG