Rabu, 16 Mei 2018 - 10:43:24

Edy Natar Nasution Mengajak Seluruh Masyarakat Riau Bersatu Padu Dalam Membangun Riau

    Anggre Dwie Hits : 7489    

Riaupos.co


PERAWANG,Riauaksi.com  - Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 1 Edy Natar Nasution mengajak seluruh masyarakat Riau bersatu padu dalam membangun Riau. Dikatakan Edy, Riau memiliki keragaman adat istiadat. Karena itu diperlukan persatuan dan tidak mudah terprovokasi. Apalagi dengan mudahnya informasi beredar saat ini masyarakat diminta untuk menyelidiki dulu kebenarannya agar tidak terhasut oleh hal-hal yang dapat memecah belah.

Hal itu disampaikan Edy Natar Nasution saat kampanye dialogis di Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (15/5). Menurut mantan Danrem 031/WB yang sering berdakwah itu, sebagai penganut agama Islam masyarakat harus mengingat bahwa Nabi Muhammad SAW mengajarkan tidaklah sempurna iman sebelum  mencintai saudara yang lain sebagaimana mencintai diri sendiri.

“Semua kita bersaudara walaupun berbeda-beda suku agama dan perbedaan  lainnya. Kita bersaudara dalam satu bangsa. Kita tidak boleh  menyakiti apalagi membunuh sesama seperti apa yang dilakukan para pelaku teror. Mari kita sama-sama menjaga kebhinekaan untuk keutuhan kehidupan berbangsa satu Tanah Air Indonesia,” ujar Edy Nasution menanggapi kejadian teror bom yang mengguncang Surabaya Jawa Timur lalu.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#siak    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    5 Fitur Canggih BBM yang Wajib Diketahui

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG