Jumat, 18 Mei 2018 - 13:15:19

Polisi Amankan Tunawisma Jelang Pernikahan Harry-Meghan

    Anggre Dwie Hits : 13249    

detik.com


Jakarta,Riauaksi.com  - Pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan di sekitar area Kastil Windsor jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan digelar esok hari, Sabtu (19/5). Termasuk dengan mengamankan tunawisma.

Berdasarkan video yang diunggah oleh Dailymail, sejumlah polisi tampak mengambil barang-barang para tunawisma. Mereka menyebut akan menyimpan tas-tas berisi alas tidur dan buku hingga Senin mendatang.

Walaupun begitu, para tunawisma masih diizinkan untuk membawa barang-barang kecil seperti botol air yang akan digunakan sehari-hari.

Menurut pihak Kepolisian Thames Valley, prosedur tersebut harus dilakukan dengan alasan keamanan. Apalagi, diprediksi sekitar 100 ribu orang akan menonton langsung parade usai Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi suami-istri.

"Ada tempat khusus yang sudah dipersiapkan untuk para tunawisma yang memilih menyimpan barang-barang mereka di Windsor Homeless Project selama Royal Wedding," ujar juru bicara kepolisian.

"Royal Wedding adalah perayaan nasional dan semua orang dipersilahkan untuk hadir. Tapi semua orang di Windsor harus menjalani pemeriksaan di hari pernikahan. Siapa pun yang membawa barang-barang dalam jumlah besar harus bersedia menyerahkannya," pungkasnya.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : detik.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG