Jumat, 18 Mei 2018 - 13:33:23

Sophia Latjuba Mengaku Sedang Jomblo,Putus Asmara dengan Ariel Noah

    Anggre Dwie Hits : 8833    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Sophia Latjuba sudah menyatakan bahwa hubungannya dengan vokalis Noah, Ariel kandas. Bukan hanya pengakuan putus dengan Ariel, Sophia bahkan mengaku saat ini sedang sendiri alias jomblo.
 
"Iya (putus)," kata Sophia Latjuba saat dijumpai usai jumpa pers pagelaran seni Langit 7 Bidadari di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).
 
Namun, Sophia enggan menjelaskan apa yang membuat hubungan asmara mereka berakhir. Dia juga menyebut status jomblo saat ini bukan karena trauma dengan persoalan hubungan sebelumnya. "Nggak sih (trauma), semua kan emang jodoh, pacar pun jodoh. Nanti, kalau ada tidak akan saya rahasiakan, udah gitu aja," jelasnya.
 
Hanya saja, dia menegaskan bahwa hubungan asmaranya adalah privasi, sehingga tidak akan banyak dibagikan ke publik. "Akan saya jadikan privasi tapi tidak rahasia," katanya.
 
Saat ditanyai sosok laki-laki yang dekat dengannya saat ini, Sophia pun menegaskan tidak ada. Walaupun, dia sempat diberitakan dekat dengan presenter Robby Purba. "Sekarang belum (punya pacar), masih sendiri. Masih enjoy sendiri," tegasnya.
 
Nampaknya, hal yang sama dialami oleh mantan kekasihnya. Ariel juga mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Sophia Latjuba memang sudah putus. Namun, saat ditanyai kekasih baru, vokalis band Noah tersebut menjawab tidak ada.
 

"Belum ada (kekasih baru)," kata Ariel singkat saat ditemui di sela syuting video klip lagu di Studio Toha, Tangerang, beberapa waktu lalu. Diketahui, Ariel dan Sophia menjalin hubungan asmara sekitar tiga tahun. Hubungan mereka dikabarkan kandas sejak akhir 2017 lalu.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    5 Fitur Canggih BBM yang Wajib Diketahui

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG