Jumat, 18 Mei 2018 - 14:03:26

Transmart Carrefour Tawarkan Promo Ramadan

    Michael B. Bara Hits : 12673    

Riaupos.co


Riauaksi.com - Transmart Carrefour Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru menawarkan beragam promo menarik selama Ramadan.

Pelanggan setia akan dimanjakan dengan diskon 10 persen setiap hari bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, dan 5 persen untuk kertu debit Bank Mega.

Customer Service Coordi­nator Transmart Carrefour Yopi Ananda Saputra menjelaskan, tak hanya beragam promo menarik, saat ini Transmart Carrefour membuka pemesanan parsel Idul Fitri mulai dari barang sembako, pecah-belah sampai par­sel produk elektronik.

“Untuk harga parsel mulai Rp59.900, dan customer bisa pesan  jenis parsel yang mereka mau,” katanya, Kamis (17/5).

Selain itu, dapatkan cicilan 9 persen Megazip untuk barang elektronik dan keperluan rumah tangga lainnya. Bahkan, demi menyenangkan pelanggan setianya Transmart juga memiliki promo Loyalty Fifa Word Cup dalam menyambut piala dunia, dengan minimal belanja sebesar Rp500 ribu berlaku kelipatan akan mendapatkan satu bu­ah kupon untuk ditukarkan dengan boneka fabola.

Ditambah lagi, promo po­tongan harga lansung se­besar Rp30 ribu untuk pelanggan yang memoto iklan Transmart Carrefour di koran Riau Pos, serta banner di jalan.

“Hanya dengan menunjukkan foto selfie berlatar belakang iklan dan minimal belanja Rp35 ribu, customer akan dapat potongan harga dari Transmart Carrefour. Bahkan promo tebus murah minimal belanja Rp250 ribu dapat digunakan customer untuk menebus murah be­berapa item yang sudah ditentukan dan berlaku untuk barang-barang keperluan pokok dan sehari-hari,” tegasnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG