Jumat, 18 Mei 2018 - 14:10:45

Firdaus Disebut Jadi Pemimpin Pembawa PerubahanFirdaus Disebut Jadi Pemimpin Pembawa PerubahanFirdau

    Anggre Dwie Hits : 16129    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Calon Gubernur Riau nomor urut 3 Dr Firdaus ST MT menjadi sorotan khusus para tokoh masyarakat Pekanbaru saat melaksanakan kampanye di kawasan Tampan baru-baru ini. Ia diharapkan tidak hanya menjadi Gubernur Riau, tapi lebih kepada pemimpin yang membawa perubahan bagi Negeri Lancang Kuning.

Itu disampaikan tokoh masyarakat Riau H Rasyad Zein. Menurutnya, dari sel­uruh calon yang ada Firdaus adalah jawaban yang paling siap untuk diuji. Firdaus pe­mimpin yang paling punya visi dan sangat mampu untuk menggiring kemajuan Riau.

Bagi masyarakat Pekanbaru, keberhasilan Firdaus itu sudah terbukti dan sangat bisa dirasakan. Walau masih ada beberapa pekerjaan rumah yang belum selesai. Tapi hal tersebut, dikatakan Rasyad adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kemajuan Kota Pekanbaru.

‘’Harus pahami, mengapa Firdaus memutuskan maju pada Pilgubri. Itu tidak terlepas dari besarnya keinginan beliau untuk menuntaskan persoalan-persoalan tersebut dan terbatasnya kewenangan selaku pemerintah Kota Pekanbaru,’’ kata Rasyad saat kampanye dialogis yang dilaksanakan di Panam Center, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Rasyad, di ba­wah kepemimpinan Firdaus, Pekanbaru tumbuh pesat. Namun persoalan-persoalan juga mengiringi. Untuk mengatasi pertumbuhan pen­duduk, kemacetan di Ko­ta Pekanbaru karena mening­katnya volume kendaraan adalah bagian dari kemajuan Kota Pekanbaru.

Firdaus sudah membuat kebijakan dan langkah-langkah. Tinggal diperlukan sinkronisasi pembangunan antara kota dengan provinsi. Inilah yang nantinya diharapkan bisa segera tuntas dari seorang Firdaus.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG