Jumat, 18 Mei 2018 - 14:13:26

nomor urut 2 Lukman Edy (LE)-Hardianto Mengagendakan Kampanye Khusus Ramadan

    Anggre Dwie Hits : 16129    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 2 Lukman Edy (LE)-Hardianto mengagendakan kampanye khusus Ramadan. Pasangan yang didukung PKB dan Gerindra itu akan melaksanakan buka dan sahur bersama masyarakat pendukung. Untuk lokasi, tim akan menentukan titik sesuai dengan zonasi yang ditetapkan KPU Riau.

Demikian diungkapkan Ketua Relawan Aku LE, Edi RM kepada Riau Pos, Kamis (17/5). Ia menjelaskan, pihaknya telah membuat jadwal khusus dalam pelaksanaan buka dan sahur bersama. “Memang kalau kita lihat memerlukan tenaga ekstra. Karena menggunakan 2 waktu dalam 1 x 24 jam,” kata Edi.

Ia menambahkan, program buka dan sahur bersama sudah disetujui oleh LE-Hardianto. Karena menurut keduanya, bulan suci Ramadan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami sadari bahwa di bulan suci ini adalah bulan yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Edi menambahkan program tersebut sudah akan berjalan pada hari ke-2 puasa. “Besok (hari Ini, red) sudah mulai. Jadi intinya, metodenya selama bulan Ramadan ini kampanye saat buka dan sahur. Jadi masyarakat bisa terlibat. Bukan hanya tim pemenangan saja,” imbuhnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG