Jumat, 18 Mei 2018 - 14:15:14

Jaga Persatuan Negeri Melayu,Jaga Ibadah

    Anggre Dwie Hits : 10177    

Riaupos.co


PEKANBAU,Riauaksi.com  - Menyandang gelar Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Adat Melayu, H Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan calon Gubernur Riau petahana nomor urut 4 mengajak masyarakat Riau agar dapat menjaga amal ibadah selama bulan Ramadan. Dengan demikian dipastikan mampu menjaga persatuan, keamanan dan ketertiban dari lapisan paling dasar di masyarakat bumi Lancang Kuning.

Demikian disampaikan Andi Rachman saat berbincang jelang menyambut malam pertama Ramadan di kediamannya. Menurutnya bulan baik pada Ramadan 1439 Hijriah ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin seluruh umat, khususnya pemeluk agama Islam dalam menjaga amal ibadahnya.

“Karena tentunya amal ibadah kita sebagai pemeluk agama Islam harus terus terjaga, terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadan ini. Dengan demikian persatuan antar umat akan tercipta dengan iman kuat yang melekat,” paparnya.

Mengawali Ramadan ini, memang sesuai aturan, paslon H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno belum melaksanakan kampanye dialogis. Namun beberapa pertemuan dengan tokoh masyarakat tetap dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dalam upaya mempererat kesatuan dan persatuan.

Andi Rachman secara pribadi juga merespon berbagai kondisi terkini di bumi Melayu seperti adanya aksi teror yang terjadi. Menurutnya hal tersebut dapat diantispasi dengan terus merekatkan persatuan dari seluruh lapisan dan kalangan masyarakat di tingkat paling bawah.

“Ada aksi teror yang terjadi dan menelan korban, tentunya kita mengutuk keras hal demikian dan tidak sepatutnya terjadi di Bumi Lancang Kuning.  Insya Allah di bulan Ramadan ini seluruh masyarakat Riau tetap bersatu padu dalam persatuan dan ketertiban serta keamanan,” harapnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    5 Fitur Canggih BBM yang Wajib Diketahui

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG