Senin, 21 Mei 2018 - 13:52:55

(RSIA) Budhi Mulia Membuka Bazar Ramadan Sejak Puasa Pertama

    Anggre Dwie Hits : 15553    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Budhi Mulia membuka Bazar Ramadan sejak puasa pertama, 17 Mei hingga H-10 jelang Idul Fitri. Bazar ini berada di tepi Jalan Soekarno-Hatta tak jauh dari rumah sakit.

Berbagai menu makanan hingga barang harian, tersedia di sini. Pakaian anak-anak, orang dewasa dan tempat bermain juga ada. Ada stan khusus zakat oleh Insani Swadaya Ummah. Sangat lengkap dengan 52 stan yang ada. Berbelanja sambil mengajak anak bermain, bazar ini memang tempatnya. Nyaman dan dan mudah dijangkau.

Logistic Manager RSIA Budhi Mulia Rizamia Tissa mengatakan, Bazar Ramadan ini memang dipersembahkan untuk masyarakat. Barang dagangan yang dijual pedagang juga murah. Tidak hanya makanan atau takjil berbuka puasa, barang harian juga murah, khususnya yang disediakan salah satu BUMN di salah satu stan. Lokasi parkir yang nyaman, membuat bazar ini selalu ramai dikunjungi masyarakat.  

‘’Ini bazar pertama yang kami laksanakan karena RSIA kami juga baru berdiri dan diresmikan Januari lalu. Bazar ini dipersembahkan untuk masyarakat. Harganya murah, terjangkau dan tempatnya berada di tepi Jalan Soekarno-Hatta,’’ ungkap Tessa.

Pedagang yang mengisi bazar juga masyarakat umum, atau siapa saja yang bersedia. Lokasi bazar sudah disediakan RSIA begitu juga dengan tempat atau tendanya. Pedagang tinggal memasukkan barang dan berjualan. Untuk sewa lokasi, RSIA tidak membebankan sama sekali. Hanya untuk tenda pedagang membayar Rp10 ribu saja per hari.

‘’Dengan adanya bazar ini, selain memudahkan masyarakat dengan berbelanja murah dan terjangkau di sini, kami juga ingin memberitahukan tentang keberadaan rumah sakit kami. Ya, kegiatan ini bagian dari kegiatan sosial kami juga,’’ sambung Tessa.

Meski baru beberapa bulan beroperasi, RSIA Budhi Mulia  semakin hari semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk melengkapi fasilitas rumah sakit ibu dan anak yang sebelumnya belum lengkap ini.

Saat ini RSIA Budhi Mulia sudah dilengkapi dengan laboratorium, farmasi dengan apoteker profesional, ruang NICU, dokter umum dan dokter anak, pelayanan IGD 24 jam serta kamar perawatan mulai dari president suite, kamar besar lengkap dengan sofa besar dan bed penunggu keluarga yang dobel, kamar VIP, kamar kelas I dan kelas II.

‘’Pelayanan kepada pasien dan keluarga pasien ini yang sangat kami perhatikan. Karena masih baru kami juga terus menyeleksi dan memberikan edukasi tentang bagaimana menjadi perawat yang baik, pelayan yang baik kepada masyarakat melalui pelatihan-pelatihan. Bazar ini juga merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat,’’ sambung Tessa lagi.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG