Selasa, 22 Mei 2018 - 16:07:23

Xiaomi Redmi S2 Hadir di Indonesia

    Michael B. Bara Hits : 14017    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com-Smartphone ini disebut sebagai seri Redmi terbaik untuk mengambil selfie, dan Redmi S2 yang baru saja meluncur di Indonesia.

Redmi S2 memiliki kamera depan 16MP yang membawa teknologi pixel binning dan fitur AI (Artificial Intelligence, Kecerdasan Buatan) yang dinamakan AI Beautify. Ditambah lagi, layarnya yang seluas 5,99 inci dengan rasio 18:09 dapat memuaskan hasrat selfie pengguna.

“Masyarakat Indonesia tidak hanya gemar selfie, namun selfie telah menjadi bagian dari gaya hidup mereka," ujar kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager seperti yang dikutip dari rilisnya pada Selasa (22/5/2018).

"Melihat hal ini, Xiaomi ingin menggunakan seri S untuk menjangkau orang-orang muda yang menyukai self-expression dan mau berbagi serta terhubung dengan orang lain. Redmi S2 adalah smartphone selfie terlengkap di kelasnya yang mampu menghasilkan superstar selfie setiap saat,” lanjutnya.

AI Beautify sendiri dapat berfungsi mendukung kamera depan untuk mengoptimalkan keutuhan riasan pengguna. Mengambil selfie saat gelap pun tidak masalah, karena Selfie-light dari Redmi S2 dapat meniru cahaya alami.

Kemampuan kamera Redmi S2 juga didukung dengan kamera ganda AI 12MP dan 5MP yang menghadirkan fitur bokeh terbaik.

Dapur Pacu dan Harga

Layarnya pun didesain secara ergonomis, ditambah dengan rangka belakang yang simteris dan bertepi bulat, bahannya pun sudah metalik, sehingga menambah penampilan Redmi S2 dalam genggaman.

Redmi S2 memiliki tiga slot dengan dua slot untuk SIM card dan satu slot untuk Micro SD sampai dengan 256GB. Redmi S2 juga memiliki IR blaster dan kemampuan teknologi AI face-unlocking.

Untuk prosesor, Redmi S2 sudah didukung oleh Snapdragon 625 dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.

Dari segi harga, Redmi S2 tergolong terjangkau, yakni hanya di kisaran Rp 2,3 juta.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG