Selasa, 22 Mei 2018 - 16:19:18

Ini Doa Warganet Untuk Kesembuhan Jet Li

    Michael B. Bara Hits : 16129    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com-Nama Jet Li memang tak asing bagi kalangan yang senang menyaksikan film aksi bela diri. Jet Li Lianjie, aktor laga asal Hong Kong itu banyak membintangi film laga, bukan hal yang aneh jika ia memiliki jutaan fans di belahan dunia.

Namun, di usianya yang mencapai kepala lima, sang aktor pernah dikabarkan meninggal pada tahun lalu. Tentunya kabar itu bukanlah hal yang benar, menginggat saat ini sosoknya kembali diberitakan media.

Di samping itu, Jet Li sendiri mengaku mengalami penurunan kesehatan dalam tubuhnya. Karena masalah kesehatan tersebut, Jet Li sudah jarang muncul di layar kaca hingga membuat publik penasaran dengan sosoknya kini.

Oleh sebab itu, munculnya foto terbaru Jet Li yang mengunjungi kuil di Tibet telah beredar di media sosial.

Saat foto itu muncul, tak sedikit orang terkejut dengan perubahan dari pria kelahiran 1963 itu. Dilansir dari South China Morning Post, Jet Li diketahui harus dibantu ketika sedang berjalan.

Didoakan Warganet

Penyakit yang dialami sang aktor menyebabkan metabolisme dan detak jantungnya terganggu. Oleh sebab itu, ia tak bisa melakukan latihan keras dan penuh tekanan.

Meski demikian, Jet li secara rutin terus melakukan pengobatan. Ia juga mengatakan bahwa keyakinannya terhadap ajaran Buddha dan meditasi dapat membantu menstabilkan kondisinya.

Saat didiagnosa hipertiroid serta masalah kaki dan tulang belakang, Jet Li pernah diperingatkan dokter dapat berakhir di kursi roda jika ia masih berperan dalam film aksi yang menuntut adegan fisik.

Setelah foto ini viral, warganet dan fans memberikan perhatian besar terhadap Jet Li. Tak sedikit dari mereka juga memberikan doa dan dukungan agar sang lagenda wushu itu bisa cepat sembuh.

"Kami berdoa supaya cepat sembuh, sang idola. Kami sangat sedih dengagan apa yang terjadi padamu. Teruslah berjuang dan percaya bahwa tuhan akan meneyembuhkan," komentar seorang fans bernama, Elena Gastalla.

"Cepat sembuh, Jet Li adalah aktor favorit kami. Kami mencintaimu di Romeo Must Die, The Forbidden Kingdom dan Cradle 2 The Grave," tulis fans bernama Keith.

"Jet Li adalah salah satu aktor favoritku. Semoga tuhan memberkatimu dan berbelas kasih atas penyakitnya," saut akun lainnya.

Adapula yang mengatakan bahwa penuaan yang dialami Jet Li serta penyakitnya bisa muncul akibat telalu lama menjalani hidup yang keras sebagai seorang aktor laga.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  



    Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG