Rabu, 23 Mei 2018 - 15:43:37

Pertahanan Kedutaan Australia Kunjungi Pulau Nias

    Michael B. Bara Hits : 28609    

tribunsatu.com


NISEL,Riauaksi.com-Kepala Seksi Pertahanan Kedutaan Besar Australia di Indonesia CDRE Robert Plat, Atase Angkatan Laut Kedutaan Besar Australia di Indonesia Captain Matt Brown, LCDR Mark Graichen dan CPO Robert Pope berkunjung di

Kabupaten Nias Selatan dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru di Kantor Bupati Nias Selatan Jalan Arah Lagundri Km. 5 Telukdalam dengan didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan

Drs. Setiaro Waruwu, Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika Kabupaten Nias Selatan Deri Dohude, S.Ag. MM serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Nias Selatan Teori Bali, SH, Rabu (16/5/18) minggu lalu kemarin.

Kunjungan Atase Pertahanan Kedutaan Besar Australia beserta rombangan ke Kabupaten Nias Selatan dalam rangka mengunjungi Monumen jatuhnya Helikopter Sea King milik Angkatan Laut Australia di Desa Tuindrao Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan.

Monumen ini mengingatkan jatuhnya Helikopter Sea King dan gugurnya personel Angkatan Laut Australia pada tanggal 2 April 2005 yang bertujuan untuk menjalankan misi kemanusian pada kejadian gempa bumi berkekuatan 8,7 SR pada tanggal 28 Maret 2005 di Kepulauan Nias.
Setelah berkunjung di Kantor Bupati Nias Selatan.

Robert Plat berserta rombongan bertolak langsung ke Monumen yang berlokasi di Desa Tuindaro sementara dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan turut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan Martinus Halawa, S.Pd, Asisten Administrasi Umum dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Nias Selatan.

Setelah tiba di Monumen tersebut langsung berjiarah dengan menabur bunga yang turut hadir juga Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa serta para Tokoh Masyarakat Amandraya.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : tribunsatu.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG