Kamis, 24 Mei 2018 - 15:19:06

Cetak Dua Gol, Striker Arema Makin Percaya Diri

    Habibi Muthalib Hits : 7297    

liputan6.com


Malang ,Riaiaksi.com- Striker AremaFC, Dedik Setiawan mengaku tambah percaya diri menatap laga-laga Gojek Liga 1 bersama BukaLapak berikutnya usai cetak dua gol ke gawang Bhayangkara FC di stadion Kanjuruhan, Selasa (22/5/2018) lalu. Dedik menyumbang gol saat Arema FC hajar Bhayangkara FC 4-0.

Dedik mengaku bahagia bisa mencetak dua gol. Dia mengatakan, dua gol tersebut menjadi modal apik baginya dalam menyongsong pertandingan Aremake depan.Saya sangat senang dengan dua gol kemarin.Tentu gol ini sangat berharga. Usai mencetak gol, tentu kepercayaan diri saya meningkat," ujar Dedik, Kamis (24/5/2018).

Menurut Dedik, selain meningkatkan kepercayaan dirinya, gol-gol yang ia lesakkan ke gawang Bhayangkara FC juga memiliki arti lain. Pemain berusia 23 tahun ini menilai bahwa gol tersebut merupakan bukti kerja sama apik para pemain Arema dalam pertandingan.

"Gol-gol tersebut merupakan bukti kerja keras dan kerja sama para pemain.Bukan saya dan Rivaldy Bawuo saja yang berperan. Semua pemain sangat bagus mengikuti instruksi pelatih," ujarnya

Dengan tambahan dua gol ini, Dedik telah mencetak empat gol pada musim kompetisi 2018. Saat ini, ia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Arema, bersama dengan Thiago Furtuoso yang sama-sama sudah mengoleksi empat gol.

Sementara itu, Dedik sendiri berharap pundi-pundi golnya bakal terus bertambah. Namun, ia menyebut harapan ini bukanlah prioritasnya.

"Yang penting, Arema keluar dari zona degradasi dulu. Siapa yang mencetak gol bagi Arema sama saja," ia menandaskan.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG