Kamis, 24 Mei 2018 - 15:27:17

Ali Ngabalin Jadi Tenaga Ahli untuk Komunikasi dengan Ormas Islam

    Habibi Muthalib Hits : 8833    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com - Kantor Staf Presiden (KSP) telah menunjuk politikus Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin sebagai salah satu tenaga ahli. Deputi Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi KSP, Eko Sulistyo, menjelaskan pertimbangan di balik terpilihnya Ngabalin.

"Karena kita masih memerlukan aktor yang punya passion networkuntuk komunikasi politik terhadap ormas Islam dan pesantren," kata Eko di gedung Bina Graha, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Eko menambahkan, pihaknya telah memberikan sejumlah tugas kepada Ngabalin. Satu di antaranya, Ngabalin diharapkan mampu membangun komunikasi dengan ormas-ormas Islam.

"Saya kira Pak Ngabalin dikenal sebagai salah satu tokoh mubalig, dikenal sebagai seorang muda yang sering beberapa kali mewakili konferensi internasional tentang terorisme maupun kemarin dia juga baru saja pulang dari Amerika diundang untuk jadi narsum tentang radikalisme," ucap Eko.

"Yang kita harapkan, keberadaan Pak Ngabalin di sini wajar harus berikan satu dampak progres, khususnya ormas Islam," kata dia.

Selain itu, ucap Eko, Ngabalin juga ditugaskan untuk mendukung kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi. Kemudian, ia juga memberikan masukan positif terhadap kebijakan yang akan diambil.

"Kita di sini juga berkumpul kemudian bekerja dalam satu panduan pedoman dalam rangka untuk memberikan dukungan kebijakan presiden pemerintahan Pak Jokowi," tandas dia.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG