Kamis, 24 Mei 2018 - 15:43:37

Ramos Kesulitan Menebak Starter Real Madrid di Final Liga ChampionsKiev - Kapten Real Madrid, Sergio

    Habibi Muthalib Hits : 37441    

liputan6.com


Kiev,Riauaksi.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengakui sulit menebak starter pilihan Zinedine Zidane di final Liga Champions melawan Liverpool. Zidane akan membuat pilihan penting pada duel yang berlangsung di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB nanti.

Ramos yakin Zidane bakal kebingungan memilih susunan penyerang di Real Madrid.Tapi justru saat itulah yang paling menarik. Madrid bisa saja menurunkan trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano) atau memilih Isco sebagai motor serangan.Saya kira Zidane akan diliputi keraguan soal 11 pemain sampai di menit-menit akhir. Zizou sangat tidak bisa diprediksi, dia bisa memainkan siapa saja," kata Ramos.

"Dengan BBC, kami pernah bermain lebih baik dan di lain waktu bermain lebih buruk. Ada banyak kondisi yang harus diperhitungkan. Misalnya lawan yang dihadapi, sistem taktik mereka."

Real Madrid disebut Ramos memiliki banyak pilihan alternatif penyerang.Itulah mengapa Zidane dibuat pusing menjelang duel final Liga Champions nanti.

Namun menurut Sergio Ramos hal itu justru merupakan salah satu kabar gembira bagi Madrid. Sebab dengan demikian setiap pemain dituntut untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan asumsi mereka akan bermain sejak awal.

"Ada beberapa pemain yang memiliki keraguan soal peluang mereka bermain atau tidak. Itu selalu terjadi di sejarah sepak bola, tapi bagusnya adalah setiap pemain sudah punya cukup waktu bermain musim ini dan mereka datang ke laga itu dengan kondisi siap," ujar Ramos dinukil dari AS.(as/dre)


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : liputan6.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  



Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG