Senin, 04 Juni 2018 - 12:21:00

Skutik Klasik Kymco Belum Bisa Dijual

    Riau Aksi Hits : 8641    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com - Skutik klasik Kymco Like 150 cc unjuk diri di ajang Pekan Raya Jakarta atau PRJ. Meskipun keberadaannya cukup dilirik pengunjung, sayangnya skutik ini belum resmi dijual.

PT Metro Niaga Perkasa selaku pemasar Kymco menyebutkan kalau skutik ini masih terkendala sertifikasi.

Caroline Suhendra, Branch Manager PT Metro Niaga Perkasa, menyebutkan kalau pihaknya masih menunggu uji emisi dan sertifikat dari Kominfo.

"Soalnya kami di spidometernya sudah high tech, jadi itu yang bikin kami harus menunggu sertifikat dari Kominfo dulu," kata dia.

Seperti apa spidometer canggih tersebut? Bisa jadi ini adalah spidometer dengan fitur khusus pertama di Indonesia karena seperti yang sudah ada di mobil-mobil, fungsinya bisa mirroring dengan smartphone.

Selanjutnya

Dengan adanya fasilitas tersebut, maka segala kebutuhan di smartphone bisa dilihat di layar spidometer. Misalnya, pengendara tidak perlu rogoh-rogoh kantong untuk lihat Maps atau lihat notifikasi WA.

"Jadi kita bisa melihat GPS langsung dari spidometer. Kita juga bisa lihat notifikasi, Whatsapp, Facebook, berita, dan lain-lain," ujarnya.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG