Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:48:18

Pelatih Persija Puji Bambang Pamungkas

    Riau Aksi Hits : 11905    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com - Keran gol Bambang Pamungkas bersama PersijaJakarta mulai terbuka. Bomber berusia 37 tahun tersebut berhasil mencetak gol perdananya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (8/6/2018).

Gol pertama Bambang untuk Persijapada musim ini tercipta pada menit keenam. Berawal dari umpan sepak pojok Ismed Sofyan, pemain yang karib dipanggil Bepe itu mampu menyambutnya dengan sundulan.

Untuk kedua kalinya di musim ini, Bepe bermain sebagai starter. Eks striker Timnas Indonesia ini diproyeksikan sebagai pengganti Marko Simic yang tengah menjalani hukuman empat pertandingan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyebut Bepe sukses memanfaatkan situasi dengan absennya Simic. Ketidakhadiran striker asal Kroasia tersebut membuat peluang bomber lain untuk unjuk gigi lebih terbuka.

"Soal Simic, dia pemain bagus dan membantu tim di beberapa laga. Tapi, dia tidak bisa main, dan kita masih punya pemain lain yang punya semangat untuk tim. Seperti Bambang, yang mencetak gol pertama di Liga 1, tapi di (turnamen pramusim) Piala Presiden dia sudah mencetak gol," ujar Teco pada konferensi pers setelah pertandingan.

Teco tetap menganggap Bepe merupakan idola suporter Persija, Jakmania. Meski dalam beberapa musim terakhir, kontribusi gol Bepe terus menurun.

"Dia idola Jakmania. Pasti Jakmania senang saat Bepe mencetak gol dan ini semangat untuk dia," kata arsitek berusia 43 tahun itu.

Percaya Bepe

Teco yakin Bepe dapat terus memberikan kontribusi positif untuk Persija. Mengingat, Simic masih akan absen dalam tiga pertandingan ke depan.

"Kita masih (punya) banyak laga di depan. Dan dengan gol ini, dia (Bepe) akan semakin semangat untuk membantu tim," tutur Teco mengakhiri.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  



    Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG