Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:58:37

MU Incar Bale, Real Madrid Patok Harga Mahal

    Riau Aksi Hits : 21697    

liputan6.com


Madrid,Riauaksi.com - Manchester United (MU) menjadikan winger Real Madrid, Gareth Bale bidikan utama pada bursa transfer musim panas. Los Blancos, sebutan Real Madrid, pun tak mau rugi dengan mematok harga mahal.

Setan Merah, sebutan MU, sudah lama mengincar Bale. Pemain asal Wales itu sudah menjadi target MU sejak 2013, namun usaha MU selama lima tahun tak pernah membuahkan hasil.

Namun, Setan Merah punya peluang besar untuk mendapatkan Bale di bursa transfer musim panas ini. Bale sendiri tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Four Four Two, Real Madrid tampaknya berniat melepas mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut. Harga tinggi pun dipatok untuk klausul penjualan Bale.

Bila ingin mendapatkan tanda tangan Bale, MUharus membayarnya seharga 222 juta euro. Harga ini mirip saat Paris Saint-Germain memboyong Neymar dari Barcelona, musim panas lalu.

Real Madrid harus menjual Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, uang penjualan Bale akan mereka gunakan untuk membeli Neymar dari PSG.

Untuk mendapatkan Neymar, Real Madrid harus mengeluarkan setumpuk uang. Pasalnya, nilai transfer Neymar mengalahkan dua pemain terhebat saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Neymar memiliki nilai transfer 213 juta euro (Rp 3,41 triliun). Jumlah tersebut lebih rendah dari harga beli pemain asal Brasil itu yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,56 triliun).

Jumlah tersebut mengungguli nilai transfer Messi yang menempati peringkat kedua. Kapten timnas Argentina itu memiliki nilai transfer sebesar 202,2 juta euro (Rp 3,24 triliun). Sementara Ronaldo hanya 80,4 juta euro (Rp 1,29 triliun).

Bale Siap Hengkang

Sementara itu, Bale sempat memberi kode bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu Stadium. Winger berusia 28 tahun tersebut ingin mendapat tempat utama.

"Jelas saya harus bermain secara reguler. Itu tidak terjadi musim ini karena satu alasan atau lainnya. Saya cedera selama lima atau enam pertandingan dan saya sudah fit sejak saat itu," kata Bale.

"Saya harus duduk di musim panas ini, membicarakannya dengan agen saya dan mengambil keputusan saya dari sana," ujarnya menambahkan.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG