Selasa, 03 Juli 2018 - 15:47:03

Pupuk Kebersamaan, Bupati Wardan Ikuti Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-72

    Habibi Muthalib Hits : 10369    

Situsriau.com


TEMBILAHAN,Riauaksi.com  -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan MP mengikuti jalan santai bersama ribuan masyarakat, Minggu (1/6/18) lalu. Kegiatan tersebut ditaja Kepolisian Resor (Polres) Inhil itu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Bupati usai mengikuti jalan santai menyebutkan kegiatan jalan santai yang ditaja Polres Inhil itu, merupakan sarana memupuk kebersamaan dan kekompakan seleruh elemen masyarakat.

"Tujuan dari kegiatan jalan santai ini juga erat kaitannya dengan tugas pokok dan fungsi Polri, yakni memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat," kata bupati.

Bupati berharap, suasana keakraban antara pihak Polres Inhil, Pemerintah Kabupaten Inhil dan segenap masyarakat sebagaimana yang tampak pada saat kegiatan jalan santai dilaksanakan dapat terus tercipta.

"Tentu tujuan dari keakraban yang telah tercipta tersebut adalah agar terdapat harmonisasi dan ketertiban di lingkungan masyarakat," tutur bupati.
 
Hal serupa ihwal tujuan pelaksanaan jalan santai juga diungkapkan Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony. Menurutnya, melalui jalan santai yang dilaksanakan, akan terwujud kedekatan hubungan antara Polres Inhil, pemerintah dan masyarakat.

"Jalan santai ini juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga," tukas Kapolres singkat.

Pada kegiatan jalan santai ini, panitia pelaksana juga membagi-bagikan puluhan door prize kepada para peserta, seperti 2 hadiah utama sepeda motor Honda Revo, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda dan handphone.


    Category : Riau    
    Tags        : #inhil,#Prov Riau    
    Sumber  : Situsriau.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG