Selasa, 03 Juli 2018 - 16:04:30

5.016 CJH Riau Mulai Diberangkatkan 19 Juli Mendatang

    Habibi Muthalib Hits : 10177    

Situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Sebanyak 5.016 Calon Jamaah Haji (CJH) dari Riau akan diberangkatkan ke tanah suci mulai 19 Juli 2018 mendatang. CJH terbanyak berasal dari Kota Pekanbaru.

Demikian dikatakan Kepala Kantor Wilayah Kemeterian Agama Riau, H Ahmad Supardi MA melalui Kasi Dokumen dan Pendaftaran Kemenag Riau, Dalil, Senin (2/7). "Calon jamaah dari Pekanbaru juga rencananya yang pertama kali terbang ke tanah suci musim haji tahun ini," kata Dalil, Senin (2/7/18).

Selanjutnya jamaah calon haji terbesar berikutnya adalah Kampar, dengan 858 jumlah calon jamaah haji, dan yang paling sedikit adalah Kepulauan Meranti dengan jumlah 79 orang.

"Selain dari total 5.016 calon jamaah haji tersebut, sudah termasuk di dalamnya Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) sebanyak 34 orang, dan petugas kelompok terbang (kloter) 60 orang," ulasnya.

Sedangkan untuk Riau nantinya akan dibagi dalam 2 gelombang untuk penerbangan ke tanah suci. Gelombang pertama tersebut akan dibagi dalam 9 kloter pada 19 Juli dan gelombang kedua pada bulan Agustus 2018 mendatang.

"Sedangkan kloter terakhir di gelombang pertama akan terbang ke tanah suci pada 29 Juli 2018, dari Bandara Hang Nadim Batam langsung menuju Bandara Prince Mohammad bin Abdul Aziz, Madinah," tuturnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Situsriau.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG