Senin, 09 Juli 2018 - 14:01:36

Kabupaten Rokan Hulu Raih Juara I Lomba BKR Tingkat Pusat

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riaupos.co


ROKANHULU,Riauaksi.com -PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) di bawah kepemimpinan H Sukiman selaku Bupati menunjukkan keberhasilan dan prestasinya dikancah Nasional dan Provinsi Riau pada tahun 2018.

Atas pelaksanaan program dan kebijakan yang dilaksanakan pemerintah daerah yang didukung Tim Penggerak PKK, Instansi vertikal dan organisasi sosial kemasyarakatan dalam mewujudkan visi Kabupaten Rokan Hulu 2016-2021.

Sejumlah prestasi yang ditorehkan Rokan Hulu yang cukup membanggakan dan mengharumkan nama baik Provinsi Riau di Kancah Nasional khususnya Kabupaten Rohul dibawah binaan Ketua Tim Penggerak PKK Rohul yakni Lomba Bina Keluarga Remaja (BKR) Juara I tingkat Nasional atas nama Indah Walistianah SPd yang berprofesi sebagai guru ASN di SDN 008 Kunto Darussalam.

Indah Walistianah selaku Kader TP PKK dan Ketua Kelompok BKR Sahabat Setia Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rohul, dalam Lomba BKR tingkat Nasional mewakili Provinsi Riau.
Penyerahan Tropi dan Piagam penghargaan Lomba BKR diserahkan oleh Plt Kepala BKKBN Sigit Priohutomo, dalam acara Jambore Puncak Hari Keluarga Nasional di Manado Provinsi Sulawesi Utara 5-7 Juli lalu.

Turut mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rohul Hj Peni Herawati Sukiman didampingi Sekretaris TP PKK Rohul Hj Netty Herawati Haris, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Rohul H Yulisman SS MM.

Masih dalam rangkaian puncak Harganas, utusan Rokan Hulu mewakili Provinsi Riau dalam Lomba PHBS tingkat Nasional tahun ini, meraih prestasi Juara III Pakarti Madya PHBS oleh Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara.

Atas keberhasilan itu, Rokan Hulu berhak mendapat Piala dan Piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Pusat dr Ny Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman.

Di samping prestasi tingkat Nasional yang sangat membanggakan Masyarakat Rohul dan Provinsi Riau itu, Sabtu (7/7), dibidang lainnya, Pemkab Rohul melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengukir prestasi Juara I Parade Tari Daerah tingkat Provinsi Riau dengan meraih Piala Bergilir Gubernur Riau di Anjungan Seni Idris Tin Tin Pekanbaru.

Atas prestasi yang gemilang itu, Rokan Hulu akan mewakili Provinsi RIau untuk Parade Tari Daerah tingkat Nasional tahun 2018.     Bupati Rokan Hulu H Sukiman menjawab , Sabtu (7/7), atas sejumlah prestasi yang ditorehkan Rokan Hulu meraih Juara I Lomba BKR tingkat Nasional dan Juara III Lomba PHBS tingkat Nasional dan Juara I Parade Tarian Daerah tingkat Provinsi Riau.

Sukiman atasnama Pemkab Rohul, mengucapkan rasa syukur dan sangat bangga atas prestasi yang telah diraih. Tentunya keberhasilan ini, dapat mengharumkan nama baik Provinsi Riau khususnya Kabupaten Rohul ditingkat Nasional.

‘’Kita mengucapkan Terimakasih kepada TP PKK Provinsi, BKKBN Provinsi Riau, Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati beserta jajarannya, OPD yang telah berusaha maksimal dalam melakukan pembinaan dan motivasi kepada kader PKK untuk ikut lomba ditingkat Nasional (BKR dan PHBS). Tentunya prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa mendatang,’’ ujarnya mantap.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#rohul    
    Sumber  : riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG