Rabu, 11 Juli 2018 - 10:57:40

Pegadaian Buka The Gade Cafe and Gold di Pekanbaru

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Cakaplah.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Sebagai salah satu BUMN yang beroperasi di Riau, Pegadaian mengembangkan unit usaha barunya di Pekanbaru. Selasa (10/7/2018) kemarin Pegadaian mengadakan kegiatan soft opening di unit usaha barunya berupa cafe yang dinamakan The Gade Cafe.

Cafe yang berada di jalan Sudirman, tepatnya di bawah flyover Harapan Raya, menghadirkan hidangan khas yang fokus pada sajian kopi. Selain itu, cafe ini juga mengedepankan suasana nyaman bagi pengunjung.

Pimpinan Wilayah II Pegadaian Pekanbaru, Yuliasman Djamas, mengatakan bahwa The Gade Coffe and Gold yang diresmikan di Kota Pekanbaru merupakan outlet ke-15 secara nasional. "Nantinya secara bertahap tempat kuliner ini direncanakan akan hadir di 36 tempat di seluruh Indonesia," ujarnya.

Pembukaan The Gade Coffe and Gold ini, kata Yuliasman, merupakan langkah strategis yang diambil Pegadaian dalam rangka menjawab tantangan dunia bisnis masa depan. Melalui kehadiran tempat kuliner yang nyaman serta bernuansa lebih kekinian ini, Pegadaian berupa menggaet market kalangan anak muda dan menengah ke atas.

"Alasan kita membuka unit usaha yang berbeda dari core bisnis selama ini karena banyak masyarakat yang menghabiskan waktu luangnya di cafe dan tempat kuliner," jelas Yuliasman.

Selain itu dari hadirnya The Gade Coffe and Gold Pegadaian berupaya melakukan regenerasi nasabah saat ini. "Tidak hanya itu, dari bisnis kuliner ini Pegadaian juga berupaya meningkatkan literasi masyarakat, khususnya anak muda tentang bisnis, peran pegadaian dan dunia keuangan," pungkas Yuliasman.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Cakaplah.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG