Senin, 16 Juli 2018 - 12:38:49

BMKG Pantau 17 Hotspot di Riau, Intensitas Hujan Hari Ini Masih Rendah

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Fokusriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com -Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memantau, intensitas curah hujan di Provinsi Riau sampai sekarang masih sangat minim. Dampaknya, puluhan titik panas atau hotspot kembali muncul. 

"Hotspot Sumatera terpantau 76 titik. Paling banyak berada di Riau dengan jumlah 17 titik. Kemudian Aceh ada 11 titik, Sumbar terpantau delapan titik, Sumsel ada 12 titik, Sumut dan Jambi masing-masing terpantau sembilan titik, Bengkulu ada satu titik, Babel muncul empat titik dan Lampung sebanyak lima titik," kata Kepala Seksi Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Marzuki. 

Diuraikan, ke 17 hotspot yang ada di Riau tersebar pada enam wilayah. Dimana daerah paling banyak memiliki hotspot adalah Rokan Hilir dengan enam titik. Kemudian Rokan Hulu ada lima titik, Kampar dan Dumai masing-masing dua titik, Siak dan Meranti masing-masing ada satu titik. 

Untuk cuaca, siang hari masih akan cerah berawan dengan suhu udara maksimal bisa mencapai 34 derajat celcius. "Malam hari, masih ada potensi hujan ringan yang bersifat lokal di Rokan Hilir dan Rokan Hulu," kata Marzuki, pagi tadi di Pekanbaru.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Fokusriau.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG