Rabu, 18 Juli 2018 - 10:52:56

Hendri Munief Siap Dampingi Alfedri Pimpin Kabupaten Siak

    Habibi Muthalib Hits : 1    

PEKANBARU,Riauaksi.com - Hendry Munief, Ketua DPW PKS Riau tidak menampik jika dirinya ditawari bakal menjabat posisi wakil bupati Siak menggantikan Alfedri yang naik menjadi bupati pasca ditinggalkan oleh Syamsuar yang naik kelas menjadi gubernur Riau periode 2019-2024.

"Sesuai dengan komitmen terakhir, saya memang diminta untuk jadi Wabup Siak," kata Hendry Munief kepada wartawan, Selasa (17/07/18).

Komitmen yang dimaksud tidak terlepas dari komitmen Syamsuar kepada DPP PKS bahwa jika terpilih menjadi gubernur, maka posisi wakil bupati diisi oleh kader PKS.

"Sesuai dengan komitmen saat ini, memang PKS akan menjabat sebagai Wabup Siak setelah Pak Alfedri nanti menjadi Bupati Siak," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, proses pemilihan wakil bupati Siak nantinya akan memakan waktu yang cukup lama. Seperti masa pelantikan Syamsuar menjadi gubernur Riau yang dilanjutkan dengan Alfedri menjadi Bupati Siak.

"Selain itu juga nanti kan ada pemilihan di DPRD Siak untuk memilih Wabup," terangnya.

Kendati merupakan calon kuat yang akan mengisi jabatan wakil bupati, dalam Pileg 2019 mendatang, ia juga mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPR RI asal Riau. 

"Sebagai prajurit partai, ketika kita disuruh maju ke DPR RI tentu harus siap. Termasuk juga nanti jika diminta jadi Wabup Siak," tutupnya.


    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        : #politik,#siak    
    Sumber  : Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG