Rabu, 18 Juli 2018 - 10:53:54

Targetkan 2 Kursi di Setiap Dapil, DPC PDI-P Rohul Daftarkan 45 Bacaleg

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Riauterkini.com


PASIRPANGARAIAN,Riauaksi.com - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menargetkan bisa meraih 8 kursi di Pemilu 2019, atau 2 kursi per daerah pemilihan (Dapil).

Upaya mencapai targetkan maksimal, PDI-P Rohul menurunkan kekuatan maksimal, dengan mendaftarkan 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Rohul‎, dan memenangi Pemilu 2019.

Ketua DPC PDI Perjuangan Rohul, Hardi Candra, mengatakan proses pendaftaran lancar, dan sudah menerima berita acara, dan menunggu verifikasi‎ perorangan yang akan dilakukan KPU Rohul.

‎Hardi mengatakan ada 45 Bacaleg yang didaftarkan ke KPU Rohul, dan mereka merupakan putra dan putri terbaik di Kabupaten Rohul.

Diakuinya, dari 45 Bacaleg didaftarkan, sekira 37 persen di antaranya mewakili keterwakilan perempuan, atau sudah memenuhi persyaratan yang dibuat KPU.

‎Hardi mengaku optimis untuk perolehan kursi di Pemilu 2019, dengan menempatkan kader terbaik di setiap Dapil dan mereka siap bersama-sama siap sportif dalam merebut hati masyarakat Rohul.

"‎Target kita minimal kita harus memiliki 2 kursi per daerah pemilihan," jelas Hardi, juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohul.

Hardi berpesan kepada seluruh Bacaleg PDI Perjuangan Rohul untuk tetap semangat mencari simpati masyarakat, sehingga perolehan suara partai maksimal di Pemilu 2019.

"Bersemangatlah untuk mencari suara partai, karena suara partai inilah nanti yang akan menentukan jumlah kursi yang didapat PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu ini‎," pungkas Hardi Candra.


    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        : #politik,#rohul    
    Sumber  : Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG