Rabu, 18 Juli 2018 - 11:49:34

Rian Hidayat Seorang mahasiswa Kini Sedang Terbaring Sakit Akibat kekurangan Biaya

    Habibi Muthalib Hits : 1    

PEKANBARU.Riauaksi.com - Rian Hidayat, mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) asal Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, sudah dua bulan terbaring sakit. Akibat kekurangan biaya, Rian saat ini berada di asrama mahasiswa Pelalawan Yogyakarta.

‎Rian sempat dirawat selama 2 bulan di Yogyakarta. Namun karena ketidak mampuan keluarganya, saat ini Rian dibawa ke asrama mahasiswa Pelalawan Yogyakarta.

"Sakitnya TBC konplikasi paru-paru, saat ini Rian ada di asrama mahasiswa kita di Yogyakarta," kata Fadli, ketua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti, Rabu (18/7/2018).

Menurut Fadli, keluarga Rian sudah memutuskan akan mengobati Rian di Yogyakarta. "Keputusan keluarganya seperti itu. Karena kondisinya sangat lemah, sulit rasanya untuk dibawa‎ balik ke Pelalawan," tambah Rian.

Saat ini, Rian bersama mahasiswa Pelalawan lainnya, melakukan penggalangan dana untuk pengobatan Rian di Yogyakarta.

‎Bantuan donasi bisa disalurkan melalui Nomor Rekening 1024874962 BRI Syariah, atas nama Uhti Wahidah. "Kita berharap bantuan seluruh masyarakat Pelalawan dan Riau, agar rekan kami ini segera bisa diberikan pengobatan," harap Rian.


    Category : Riau    
    Tags        :    
    Sumber  : riau24.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG