Rabu, 18 Juli 2018 - 15:14:44

Pemprov Riau Tidak Terlibat Dalam Pembangunan PLTU Riau-1

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


Riauaksi.com- Beberapa waktu lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Eni Maulani Saragih.

Dia sendiri ditangkap pada saat KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan berkaitan dengan dugaan suap pembangunan PLTU Riau-1.
 
Berdasarkan keterangan Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau Indra Agus Lukman, Pemprov Riau tidak terlibat dalam pembangunan PLTU Riau-1 tersebut.
 
"Kita tidak terlibat, baik itu dalam izin maupun rekomendasi. Karena ini merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) dan yang melakukan langsung adalah PLD dari APBN," kata , Selasa, 17 Juli 2018 di Pekanbaru.
 
Kemudian dia melanjutkan, Riau saat ini sangat membutuhkan pasokan energi listrik. Jika pembangunan PLTU itu terus dilakukan, maka cadangan energi lisrik di Riau akan memadai.
 
"Kalau ditanya soal butuh atau tidak, pasti dibutuhkan. Karena dengan demikian cadangan energi listrik untuk Riau akan memadai. Apalagi sistem listrik di Sumatera terkoneksi secara menyeluruh," tutupnya.

    Category : Riau    
    Tags        :    
    Sumber  : riau24.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG