Selasa, 31 Juli 2018 - 11:23:54

Warganet Komentari Ucapan Terimakasih Haikal Hassan ke Gus Nuril

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


Riauaksi.com,-Pada tanggal 30-31 Juli 2018, Ustaz Abdul Somad melakukan ceramah di Semarang, Jawa Tengah. Tak disangka, meski akan ada upaya penghadangan oleh ormas Patriot Garuda Nasional dan ormas lainnya, ribuan orang tetap datang di ceramah Ustaz Somad.

 
Untuk diketahui, ormas yang dipimpin oleh Nuril Arifin Husein atau Gus Nuril itu, sebelumnya sempat menuding Ustaz Somad sebagai ustaz radikal dan corong HTI. Bahkan, jika ceramah itu berlangsung kelompok itu akan melakukan perlawanan.
 
Terkait hal itu, Ustaz Haikal Hassan Baras memberikan kritikan keras terhadap upaya penghadangan tersebut. Bahkan, dia berterima kasih kepada Gus Nuril yang justru membuat acara tersebut sukses.
 
Tak hanya itu, dia juga menyinggung tentang penghadangan sekelompok massa yang sempat menghadang aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman dan rombongan.
 
"Terima kasih nuril dan banser semarang, karena kalian, kami sukses disemarang. Begitu juga pengacau dibatam, karena kalian, kami sukses deklarasi. Sangat ditunggu jegalan, hadangan, fitnahan saat kami ke daerah2 lain," kata dia di aku instagramnya @haikal_hassan, Selasa 31 Juli 2018.
 
Tak hanya itu, penggiat media sosial Mustofa Nahrawardaya, juga memberikan sindiran terhadap ormas pimpinan Gus Nuril itu yang berencana akan melakukan perlawanan jika Ustaz Somad tetap ceramah di Semarang.
 
"Allah...ini jamaah Ustadz Abdul Somad di Semarang. Semakin kalian ganggu, maka jamaah semakin besar. Gaktau nanti kalau ngganggunya pakai isu "Panci"," sindir Mustofa Nahra di akunnya @AkunTofa.
 
Warganet memberikan komentar. Ini kata mereka.
 
@Dyno_domino: Untuk membela UAS sbnrnya bnyak yg rela ngajak tumpah darah tapi pendukung UAS bukan type perusak !!
 
@afisma_firdaus: Semakin di persekusi semakin sukses... karena keinginan kuat supaya presiden di ganti... jangan ngarep 2 periode untuk kacung.
 
@WinAstuti5: Bikin klompok atunya panas dingin ajaaah...
 
@nicom203: Provokasi ancaman dukun g mempan.

    Category : Nasional    
    Tags        :    
    Sumber  : riau24.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG