Selasa, 31 Juli 2018 - 11:39:14

Pelatih PSG Yakin Cavani akan Bertahan

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Republika.co.id


SINGAPURA,Riauaksi.com - Pelatih Paris Saint Germain Thomas Tuchel mengatakan salah satu penyerang Les Parisiens Edinson Cavani tak akan hengkang ke klub lain dalam waktu dekat. Pemain 31 tahun itu, menurut Tuchel, masih betah berjuang bersama PSG minimal sampai kontraknya habis Juni 2020 mendatang.

"Saya sudah bicara dengan Cavani. Tidak ada indikasi dia ingin pergi ke klub lain. Saya yakin dia akan bertahan," kata Tuchel, dikutip dari AS, Selasa (31/7).

Penyerang Uruguay tersebut diminati Real Madrid. Los Blancos ingin Cavani menjadi sumber gol menggantikan peranan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Tuchel pun sudah mempersiapkan tim untuk musim depan dengan ada Cavani di dalamnya. Pelatih asal Jerman itu masih mempertahankan skema komposisi lini depan PSG hampir sama seperti musim lalu. Yaitu mememainkan trio Kylian Mbappe, Neymar dan Cavani.

"Cavani masih nyaman bersama skuat ini," ucap Tuchel.

PSG baru saja mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-2 di National Stadium Singapura. Sebelumnya PSG kalah 5-1 dari Arsenal dan kalah 3-1 dari Bayern Muenchen.

Akhir pekan depan, Les Parisien sudah dinantikan oleh rival, AS Monaco di perebutan Piala Super Prancis. Tepatnya pada Sabtu (4/8) di Shenzhen Universiade Sports Centre.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #internasional,#olahraga    
    Sumber  : Republika.co.id


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG