Rabu, 01 Agustus 2018 - 11:51:47

Antusias Pecinta Mobil terhadap Jimny Siera Ternyata Begitu Besar

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


JAKARTA - Riauaksi.com,- Antusias pecinta mobil terhadap produk terbaru Suzuki, Jimny Siera ternyata begitu besar. Meski PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum membuka keran pemesanan, namun hingga kini sudah banyak calon pembeli yang antre memesan, bahkan rela memberikan booking fee.

PT Suzuki Indomobil Sales sendiri baru akan memperkenalkan Jimny Sierra di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 mendatang. Namun menurut pengakuan salah satu wiraniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta, yang namanya enggan disebutkan, pihaknya menerima jika ada calon pembeli yang memberikan booking fee. “Jimny baru nanti di GIIAS, kalau mau booking fee bisa saja Rp10 juta, tapi kami belum tahu spesifikasinya,” ujarnya seperti dilansir VIVA, Selasa 31 Juli 2018.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra mengimbau agar konsumen tidak terburu-buru memberikan booking fee. Karena, SIS memang belum membuka keran pemesanan, dan Jimny Sierra yang hadir di GIIAS nanti sekadar diperkenalkan saja.

“Kami sarankan (pesan) setelah pengumuman resmi, harga dan sebagainya. Kami enggak mau mengecewakan para pecintanya (Jimny). Harusnya sales enggak boleh bilang begitu, karena SIS sendiri belum membuka keran pemesanan,” tuturnya.

Donny mengakui, ada beberapa konsumen setia dan penghobi Jimny yang langsung datang ke kantor pusat untuk melakukan pemesanan. “Ada beberapa kosumen yang maksa, ya sudah enggak apa. Dia minta pokoknya namanya masuk (antrean pemesanan), akhirnya kami tulis,” ungkapnya.

Donny masih enggan menjelaskan harga dan jumlah kuota untuk pasar Indonesia. Sebagai informasi, Jimny generasi sebelumnya didatangkan dari Jepang dalam jumlah terbatas.

“Sebelumnya kuota hanya 88 unit, tapi untuk Jimny baru ini nanti kami kasih info lagi,” katanya.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional,#niaga    
    Sumber  : riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG