Rabu, 01 Agustus 2018 - 11:57:49

Duet Prabowo-Rizal Dinilai Bisa Menjadi Lawan Seimbang Presiden Jokowi di Pilpres 2019

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


Riauaksi.com,-Pakar politik FISIP Universitas Padjadjaran, Arry Bainus menilai duet antar Prabowo Subianto-Rizal Ramli bisa menjadi lawan tanding yang seimbang bagi petahana Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.
 
"Jika duet Prabowo-RR ini diusung Gerindra-Demokrat-PAN-PKS, maka Jokowi bakal memiliki lawan tanding yang seimbang, sehingga potensi menang kalah menjadi terbuka lebar, fifty-fifty," ujarnya yang dikutip dari rmol.co Selasa 31 Juli 2018.
 
Dikatakan dia, para plit partai politik di luar koalisi Jokowi disarankan untuk mengusung Rizal, untuk berduet dengan Prabowo serta menjawab memburuknya ekonomi dewasa ini.
 
"Hal itu lebih rasional, realistis dan obyektif ketimbang Demokrat dan SBY memajukan AHY jadi cawapres yang terkesan prematur dan tak dikehendaki umat dan ulama," kata Arry.
 
Selain itu, maraknya kampanye #2019GantiPresiden memerlukan jawaban yang realistis, rasional dan obyektif dari SBY, Amien Rais, petinggi PKS dan Gerindra selaku elite strategis, agar terjadi perubahan dan pergantian kekuasaan sesuai aspirasi rakyat.
 
"Masalahnya mau enggak Pak SBY realistis, rasional dan obyektif  dalam menyikapi kondisi kekinian, tatkala ekonomi memburuk dan rakyat butuh perubahan. Jika Demokrat dan SBY mengusulkan Prabowo-Rizal berduet menghadapi Jokowi, hal itu akan menarik dan sepadan-seimbang untuk menciptakan perubahan," Jelas Arry.
 
 

    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional,#politik    
    Sumber  : riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG