Senin, 06 Agustus 2018 - 10:37:14

Pemburu Babi di Bengkalis Temukan Tengkorak dan Tulang Manusia di Kebun Sawit

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Fokusriau.com


BENGKALIS,Riauaksi.com -Seorang pemburu babi bernama Oncu (40) menemukan tengkorak manusia. Kejadian itu kemudian langsung dilaporkan kepada ketua RW tempat tinggalnya di Jalan SMA 4 Mandau RT05 RW01, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto mengatakan, tengkorak dan tulang belulang manusia itu diduga berjenis kelamin perempuan dan ditemukan, Sabtu (4/8/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di kebun sawit yang ditumbuhi semak belukar.

Setelah mendapat laporan dari warga atas temuan tengkorak manusia itu, personel Polsek Mandau melakukan penyisiran sekitar lokasi dan ditemukan potongan tulang belulang lainnya.

"Berdasarkan keterangan perangkat RW dan RT, tidak ada laporan warga yang hilang. Di lokasi juga tidak ditemukan senjata tajam, hanya ditemukan baju putih bercorak bunga," kata Yusup, Minggu (5/8/2018).

Untuk melakukan penyelidikan, tengkorak dan tulang belulang tersebut dibawa ke RSUD Mandau, kemudian untuk dibawa laboratorium forensik. Sejumlah saksi termasuk perangkat keluarahan turut diperiksa polisi untuk mendalami kasus itu.

"Saat ini belum teridentifikasi identitas tengkorak tersebut. Personel Reskrim sedang bekerja melakukan pengembangan, apakah ini korban pembunuhan atau tidak," tukasnya.

    Category : Riau    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : Fokusriau.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG