Selasa, 07 Agustus 2018 - 10:00:56

Direktur Utama BPR Diduga Sebagai Bandar Narkoba

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


Riauaksi.com,-Seorang Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Rokan Hulu berbama Jangnip (40), diringkus tim Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu, Rabu, 1 Agustus 2018 lalu.

 
Penangkapan Jangnip ini terkait diduga keterlibatannya dalam kasus narkoba, ia diamankan dirumahnya Jalan Kuini, Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Rohul.
 
"Kita berhasil mengamankan seseorang diduga bandar narkoba, hasil dari pengembangan dari seorang pembeli yang lebih dulu kita ringkus," ungkap Kapolres Rohul, AKBP Hasyim Risahondua, Selasa, 7 Agustus 2018 pagi.
 
Hasyim menjelaskan kronologis penangkapan bermula dari diamankannya JAS sebagai pembeli narkoba jenis sabu, di SLB Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu. JAS ditangkap polisi pada Rabu (1/8) lalu.
 
Lalu dilakukan pengembangan mengarah kepada Jangnip, lalu tim bergerak ke rumah tersangka, dan berhasil mengamankan Ja dirumahnya," ujar Hasyim.
 
Petugas melakukan penggeledahan di rumah Jangnip, namun tidak ditemukan barang bukti. Petugas kembali menanyakan dimana letak barang haram tersebut, namun ia tidak mengakuinya.
 
 "Karena Ja tak mengaku jadi kita interogasi Andi. Dia mengatakan kalau kebiasaan Ja selalu menyimpan narkoba di pekarangan rumahnya dekat bunga anggrek," jelasnya.
 
Berdasarkan pengakuan dari Andi itulah,, petugas langsung bergerak kembali ke rumah Jangnip. Betul saja, ternyata ketika digeledah di pekarangan rumah Jangnip, polisi menemukan barang bukti yang disimpan di bawah batu. 
 
Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya, satu paket sabu-sabu seberat 2,7 gram yang dibungkus plastik bening, sebuah plastik klip bening, kertas putih, plastik dan handphone. 
 
Saat ini, kedua tersangka diamankan di Mapolres Rohul, keduanya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan terancam hukuman seumur hidup.

    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#rohul    
    Sumber  : riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG