Selasa, 07 Agustus 2018 - 12:04:40

Puluhan Kali Beraksi, Jambret Jalanan Diciduk Polisi Pekanbaru

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Situsriau.com


PEKANBARU,riauaksi.com  - Preman jalanan berinisial AP alias Abdi (20) ditangkap tim Satuan Reserse Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh Kota Pekanbaru. Tersangka sudah beraksi puluhan kali di Pekanbaru.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Limapuluh, Iptu Abdul Halim, mengatakan, Abdi ditangkap di salah satu hotel di Pekanbaru. "Dia sudah lama jadi target operasi kita," ujar Halim, Senin (6/8/18).

Tanpa perlawanan, tersangka digiring ke Mapolsek Limapuluh. Dari tangannya, polisi mengamankan barang bukti berupa handphone hasil rampasan.

Halim menyebutkan, dari pemeriksaan diketahui kalau tersangka sudah beraksi di 10 Tempat Kejadian Perkara (TKP) sejak tahun 2017 silam. Tersangka terkenal licin dan selalu lolos dari pengejaran polisi.

"Pengakuan tersangka, dia beraksi bersama seorang rekannya. Kita saudah memasukkan dalam DPO (Daftar Pencarian Orang)," kata Halim.

Dalam beraksi, tersangka menargetkan kaum perempuan yang mengendarai sepeda motor. "Sasarannya adalah pengendara sepeda motor yang menggunakan ponsel saat berkendaraan," tambah Halim.

Halilm mengimbau agar masyarakat terus waspada terhadap aksi jambret. Kejahatan terjadi kalau ada kesempatan. "Hati-hati berada di jalan raya. Hindari menggunakan handphone saat berkendaraan," ingat Halim.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Situsriau.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG