Selasa, 07 Agustus 2018 - 12:08:41

Administrasi Belum Tuntas, Pelantikan Esselon III dan IV di Pekanbaru Tertunda

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Ditundanya jadwal mutasi bagi pejabat esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru disebabkan karena masih belum tuntasnya seluruh proses administrasi di Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru.
 
"Sampai hari ini memang proses administrasi belum selesai semua. Kalau sudah selesai, tinggal kami laporkan ke pimpinan dalam hal ini walikota," kata Plt Kepala BKPSMD Kota Pekanbaru, Masriah melalui Kabid Mutasi, Fauzan, Senin (6/8/18).
 
Fauzan mengakui, hingga saat ini baru sebagian proses administrasi yang sudah selesai. Namun, Ia tidak mau menyebut jika hal inilah yang menjadi penyebab tertundanya jadwal mutasi yang awalnya direncanakan akhir Juli hingga awal Agutus.
 
"Kita akan laporkan ke pimpinan jika proses administrasinya selesai semua. Nah sekarang sebagian sudah, sebagian belum," ungkapnya.
 
Saat disinggung apakah proses administrasi bisa dituntaskan dalam pekan ini, agar jadwal pelantikan yang sudah ditunggu-tunggu pejabat esselon III dan IV dapat segera dilakukan, Fauzan hanya menjawab diplomatis.
 
"Kalau ditanya kapan pelantikannya, tentu jadwalnya Pak Walikota, yang tahu. Tapi kita upayakan semua proses administrasi bisa selesai semuanya secepat mungkin," pungkasnya.
 
Diberitakan sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus, masih enggan menyebutkan kapan mutasi esselon III dan IV akan digelar, namun orang nomor satu di Pekanbaru ini dengan tegas mengatakan mutasi yang ditunggu-tunggu para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru akan digelar dalam waktu beberapa hari lagi.
 
"Iya, mutasi esselon III dan IV, Insya Allah akan kami gelar hari Jumat," kata Firdaus, belum lama ini.
 
Firdaus menyebut, untuk mutasi pejabat esselon III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru belum termasuk para Camat.
 
"Untuk kriteria esselon pejabat yang akan dilantik belum termasuk camat. Tapi pejabat esselon III yang kosong, pejabat esselon IV dan rotasi beberapa pejabat," ungkapnya.
 
Terakhir, Mantan Kepala Dinas PU Riau ini menambahkan, jika pelantikan pejabat ini sudah berdasarkan hasil evaluasi dan kinerja.
 
"Selain tentunya rotasi adalah hal yang biasa dijajaran pemerintahan, mutasi ini bagian dari eveluasi kinerja para ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru," pungkasnya.

    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Situsriau.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG