Senin, 20 Agustus 2018 - 15:13:10

PWNU Riau Berqurban : Saat Ini Sudah Ada 10 Ekor Sapi

    Habibi Muthalib Hits : 1    



PEKANBARU,Riauaksi.com  - Ketua Tanfidziyah PWNU Riau, T Rusli Ahmad SE, mengatakan PWNU Riau menggelar kurban bersama. Tercatat hingga saat ini sudah ada 10 ekor sapi akan disembelih untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Riau.

Rusli Ahmad yang juga merupakan Anggota DPRD Riau ini m menyebutkan, hingga hari penyembelihan masih ada beberapa ekor sapi yang akan disumbangkan.

"Alhamdulillah PWNU Riau juga mendapatkan satu ekor sapi dari Ketua Umum Pengurus Besar NU (PBNU) Prof DR KH Said Aqil Siraj MA. Selanjutnya Panitia juga masih menerima sumbangan hewan kurban dari siapa saja. Bisa pribadi maupun korporasi, karena niatnya selain ibadah juga menjalin silarurahmi sesama kita. Ini inti dari pelaksanaan qurban bersama PWNU Riau," jelas Rusli.

Dari informasi yang disebutkan, hewan kurban yang disebut diatas merupakan sumbangan dari RAPP, PT Indah Kiat, Surya Dumai, Kapolda Riau dan dari penyumbang lainnya.

"Alhamdulillah, hewan kurban yang akan kita sembelih ini semua akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu sehingga semua bisa menikmati daging di Idul Adha nantinya," tukasnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  :


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG