Senin, 27 Agustus 2018 - 09:48:49

PWNU Riau Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Politik Riau

    Habibi Muthalib Hits : 1    



PEKANBARU,Riauaksi.com - Rentetan peristiwa yang terjadi di Riau mengundang kesedihan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau. Baik yang dilakukan masa pro #2019GantiPresiden maupun yang kontra. Puncaknya, peristiwa yang melibatkan Neno Warisman di Bandara Sultan Syarif Kasim II kemarin.

Menyikapi kondisi Politik Riau, Ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad angkat bicara dalam Konfrensi Pers, Ahad, 26/08/18
bertempat dikediamannya kepada sejumlah media mengatakan, Bumi lancang Kuning merupakan bumi melayu yang dikenal dengan sopan santun, masyarakatnya ramah, toleransi dan menghargai setiap perbedaan, siapapun yang datang ke Riau kita hormati selagi untuk kebaikan propinsi Riau. Ungkap Rusli

Rusli Ahamad sebagai Ketua PWNU Riau menghimbau masyarakat dan semua pihak tetap menjaga kedamaian dan ketentraman Riau negeri yang kita cintai ini, terkait terjadinya perbedaan pilihan dalam pilpres ditengah masyarakat Riau bahkan Indonesia itu hal yang wajar, namun Rusli Juga menghimbau untuk melakukan dan menyalurkan aspirasi baik itu soal Deklarasi Ganti Presiden itu momentumnya untuk saat ini belum tepat, karna sampai hari ini belum waktunya untuk melakukan kampanye. " kalau mau melakukan kegiatan politik soal pilihan presiden tunggu saja waktunya kata Politisi Riau ini yang juga Sekretaris Komisi A DPRD Riau ini.

Mendukung Langkah Kapolda Riau Tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Rusli Ahmad mendukung langkah langkah Kapolda Riau dan jajaran untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat Riau, Kapolda sudah mengambil langkah tepat, untuk menjaga untuk tidak terjadi bentrokan didua kubu yang berbeda apa yang dilakukan pihak kepolisian sudah tepat, polisi dan aparat keamanan masih profesional dan netral, tidak benar ada pihak pihak yang menuding Kapolda tidak netral, Kapolda dan jajaran sudah tepat karna menilai mudharat dan mamfaatnya kegiatan Deklarasi Ganti Presiden tersebut, termasuk memulangkan Neno Warisman kejakarta hal itu dalam rangka untuk menghindari hal hal yang terjadinya ketidaknyamanan.

Sementara itu Prof Dr KH. Ahmad Mujahidin MA, juga angkat bicara, Riau ini negeri melayu, terus dijaga dan tidak boleh dibiarkan hal yang merusak ketertiban masyarakat, semua pihak dihimbau untuk menahan diri dan saling menghargai satu sama lain ujar Ketua Mubalig Kamtibmas Polda Riau ini yang juga Syurya PWNU Riau ini.Hadir Dalam Konfrensi Pers ini, beberapa petinggi NU Riau diantaranya, T. Rusli Ahmad, Prof Ahmad Mujahidin, Kiyai Tohir Ketua Alumni Santri Se Riau, Asnaldi Sekertaris RMI Riau, Muzhafir Wakil Bendahara Himpunan Alumni Pondok Pesantren Riau dan serta Wakil Ketua PWNU Riau Arif Eka Syahputra, SPi. dan yang lain lain


    Category : Riau    
    Tags        :    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG