Selasa, 04 September 2018 - 09:52:19

Abdalla Badri Provokatori Penolakan UAS di Jepara

    Habibi Muthalib Hits : 1    

riau24.com


Riauaksi.com,-Ustaz Abdul Somad atau UAS membatalkan kegiatan tablik akbarnya yang bakal digelar di beberapa kota di Pulau Jawa. Pembatalan itu diungkapkan Ustaz asal Riau dalam keterangan tertulis di Instagramnya.

 
Dalam keterangan itu, Ustaz Somad menyebut kata ancaman dan intimidasi terkait rencana kedatangannya itu.
 
Sementara itu, Seorang pemuda bernama Abdalla Badri dalam laman facebooknya mengungkapkan berbagai ucapan terima kasih atas berbagai aksi yang dilakukan oleh berbagai pihak untuk menolak kedatangan UAS di Jepara.
 
"Terimakasih kepada sahabat PC PMII Jepara. Kalian luar biasa meleknya terhadap peta bangsa! Demo siang tadi jadi catatan sejarah saya untuk kalian, sahabatku,"tulisnya.
 
Kemudian Dia juga megucapkan  terimakasih kepada sahabat PC Ansor-Banser Jepara. Apel kebangsaan 5000 Banser di Ngabul semoga sukses jaya. Dan harus tetap datang untuk kondusifitas Jepara dan NKRI.
 
Terimakasih kepada “Forum Aswaja Nusantara”, “Aliansi Masyarakat Mayong Cinta NKRI”, “Aliansi Warga Ngabul” yang mendukung gerakan menolak atribut HTI masuk Jepara.
 
Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mengirim “pasukan khusus” ke rumah saya. Baik yang saya ketahui maupun yang tidak.
 
Terimakasih kepada pihak-pihak yang pro maupun kontra sehingga membuat iklim pembelajaran masyarakat Jepara makin meningkat.
 
Terimakasih kepada pihak Al-Husna yang menjadi titik awal diskusi soal khilafah dan radikalisme makin kian diminati khususnya untuk wilayah Jepara, umumnya Jawa Tengah.
 
Terimakasih kepada pihak kepolisian yang dengan tangan terbuka mau membuka dialog dengan kami, audiensi serta memberi ruang ijin super cepat emergency untuk aksi-aksi di lapangan.
 
Mari gaungkan, Jepara Bumi Aswaja. Kota-kota lain silakan meniru gerakan massal warga Jepara yang peduli NKRI. Jepara kian cerah! Mohon maaf dan khilaf. Saya nulis apapun, baik pro maupun kontra, tetap banyak khilaf-nya.
 
Yang pasti, dawuh Mbah Wali sudah saya laksanakan meskipun direspon dengan banyak cara oleh pembaca. Per hari ini, saya baro’ah atas tugas yang telah diberikan. Tugas berat sudah dalem lakukan. Sungkem, kiai!
 
Salam komando santri!
NKRI Harga Mati!
 
Dalam laman facebooknya, Badri terlihat selalu mengunggah postingan-postingan bernada provokatif yang berisi fitnahan terhadap ustadz Abdul Somad.
 
Misalnya ia menuduh UAS menyebarkan paham radikalisme, UAS menghalalkan bom bunuh diri dan berbagai fitnah lain yang tak berdasar.
 
Sehingga tak jarang dari netizen yang mengungkap bahwa Abdalla badri inilah yang menjadi provokator dibalik batalnya ceramah UAS di Jepara.

    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : riau24.com


    1 Komentar :

    cara menghilangkan panu dengan bahan-bahan alami
    04 September 2018 - 14:34:47 WIB

    mantap infonya gan
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG